TribunMedan/

PSMS Benahi Konsentrasi Pemain Sebelum Hadapi Persita Tangerang Besok

PSMS Medan segera melakukan evaluasi terkait menelan kekalahan atas PSIS Semarang pada laga perdana babak 16 besar Liga 2

PSMS Benahi Konsentrasi Pemain Sebelum Hadapi Persita Tangerang Besok
TRIBUN MEDAN / ILHAM FAZRIR HARAHAP
Laga PSMS kontra Persita akan berlangsung di Stadion Teladan, Senin (25/9/2017) pukul 15.30 WIB. Saat ini tim Ayam Kinantan masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B pada babak 16 besar Liga 2. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan segera melakukan evaluasi terkait menelan kekalahan atas PSIS Semarang pada laga perdana babak 16 besar Liga 2, Kamis (21/9/2017) kemarin.

Menurut tim pelatih, kurangnya konsentrasi menjadi kendala pemainnya saat bersua PSIS. Menatap laga Persita Tangerang, pelatih tak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

"Evaluasinya kami akan coba instruksikam lebih intens lagi ketika bermain pada lima menit terakhir. Masa-masa krusial itu menjadi faktor yang harus ditekankan kepada pemain agar tidak terjadi lagi saat main lawan Persita," ujar Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra, Minggu (24/9/2017).

Selain itu, Edy mengakui minus Hardiantono sebagai stoper juga berpengaruh pada lini pertahanan. Pengganti Hardiantono yakni Andes, ia sebut terlalu gegabah mengantisipasi lawan. Sehingga ketika melakukan pressing, mudah dibaca lawan.

"Tanpa Tono kemarin memang sangat berpengaruh di lini pertahanan kami. Andes tidak fokus dan terkesan emosi, lawan Persita nanti, Tono sudah bisa bermain kok," ungkapnya. 

(lam/tribun-medan.com)

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help