TribunMedan/

Pemilik Situs Lelang Perawan Sudah Punya Rencana Ini sebelum Diciduk Polisi

"Saya berpikiran "lelang perawan"‎ akan diganti jadi "nikah pertama" saja," ucap Aris di kediamannya, ‎Kompleks Angkasa Puri, Jatiasih,

Pemilik Situs Lelang Perawan Sudah Punya Rencana Ini sebelum Diciduk Polisi
WARTA KOTA/FITRIYANDI AL FAJRI
Aris Wahyudi (kiri) menjelaskan soal situs nikahsirri.com miliknya, di hadapan Kapolsek Jatiasih Komisaris Ili Anas (kanan), di rumahnya, Perumahan TNI AU Angkasa Puri RT 01/10, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (23/9/2017 

 TRIBUN-MEDAN.com - Sebelum ditangkap dan ditahan di Polda Metro Jaya, Aris Wahyudi dalam sebuah diskusi bersama polisi, membeberkan rencana mengganti frasa "lelang perawan dengan "nikah pertama".

Rencana itu, untuk menghindari pro dan kontra di tengah masyarakat terkait situs nikahsirri.com, yang diluncurkannya, Selasa (19/9/2017), di Gedung Juang, Jakarta.

Baca: Viral, Aksi Kece dan Mulia Perwira Polisi Ngamen Bantu Kumpul Dana bagi Pengungsi Gunung Agung

Baca: Mengejutkan, Pemilik Situs Nikahsirri.com Ungkap Aktivitas Istrinya, Lelang Diri Juga?

Baca: Bulu Mata Ayu Ting Ting Dicibir saat Foto Bersama Keluarga, Netizen : Sengaja Supaya Makin Tenar

Baca: Dilema Akut, Gadis Ini Dicintai Anak Bapak Sekaligus, Calon Mertuanya Pernah Nyatakan Cinta

"Saya berpikiran "lelang perawan"‎ akan diganti jadi "nikah pertama" saja," ucap Aris di kediamannya, ‎Kompleks Angkasa Puri, Jatiasih, Jalan Manggis No A-91, Kota Bekasi, Sabtu (23/9/2017).

Ia juga berencana memindahkan kantor situs tersebut yang tadinya di rumah ke tempat yang lebih representatif. Sebab, ia tak menyangka melihat antusiasme masyarakat.

Namun, nasib berkata lain. Belum sempat ganti nama dan pindah kantor, Aris sudah lebih dulu diciduk polisi, Minggu (24/9/2017) dini hari.

Oleh penyidik Aris dijerat dengan Pasal 4, Pasal 29 dan Pasal 30 UU No.44 Tahun 2008 tentang Pornografi juncto Pasal 27, Pasal 45, Pasal 52 ayat (1) UU No.11 Tahun 2008 tentang ITE.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help