TribunMedan/

Polisi Temukan 2.700 Member Nikahsirri.com yang Belum Temukan Klien Wanita, Gigit Jari Nih!

Polisi menyebut klien atau member situs Nikahsirri.com didominasi laki-laki. Saat ini terdata ada 2.700 meber atau klien yang terdaftar dalam situs t

Polisi Temukan 2.700 Member Nikahsirri.com yang Belum Temukan Klien Wanita, Gigit Jari Nih!
KOMPAS.COM/Anggita Muslimah
Istri Aris Wahyudi, pemilik sekaligus pendiri situs www. nikahsirri.com, Rani saat ditemui di kediamannya, Perumahan TNI AU Angkasa Puri, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (25/9/2017). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Polisi menyebut klien atau member situs Nikahsirri.com didominasi laki-laki. Saat ini terdata ada 2.700 meber atau klien yang terdaftar dalam situs tersebut.

"Ini sementara informasi yang kami dapat yang baru terinformasikan kepada saya sebagian besar member itu adalah laki-laki. Kami belum mendapatkan member-member (klien) yang berkelamin wanita," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/9/2017).

Adi mengatakan, dalam situs itu sebutan klien atau member diberikan bagi mereka yang menggunakan situs tersebut untuk memilih dan mencari pasangan.

Sedangkan sebutan mitra adalah mereka yang mendaftarkan diri untuk menjadi suami atau istri siri, penghulu, dan bahkan saksi atau dengan kata lain sebagai pihak yang dipilih.

Menurut Adi, ada 300 mitra yang terdaftar dalam situs tersebut. Ratusan orang tersebut terdiri dari laki-laki dan perempuan.

"Memang mitra ini ternyata tidak hanya laki-laki tapi juga perempuan juga, mereka buka peluang orang-orang untuk mendaftarkan diri sebagai mitra," kata Adi.

Aris Wahyudi, pemilik sekaligus pendiri situs nikahsirri.com, ditangkap Tim Cybercrime Krimsus Polda Metro Jaya pada Minggu (24/9/2017) di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Penangkapan Aris terjadi setelah Tim Cybercrime Krimsus Polda Metro Jaya menemukan situs www.nikahsirri.com pada 22 September 2017 lalu.

Situs tersebut berisikan konten pornografi yang menawarkan fasilitas lelang perawan dan juga menyediakan jodoh serta wali.

Polisi juga menyita barang bukti berupa laptop, empat buah topi berwarna hitam bertuliskan "Partai Ponsel," dua buah kaos berwarna putih bertuliskan "Virgins Wanted," dan satu spanduk hitam bertuliskan "Deklarasi Partai Ponsel Brutally Honest Political".(*)

Tayang di Kompas.com dengan Judul: Polisi: Ada 2.700 Member Nikahsirri.com, Belum Ditemukan Klien Wanita

Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help