TribunMedan/

Peserta Lelang: Saya Bangga Bisa Beli Mobil Milik Koruptor

Peserta lelang mobil sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jumlahnya mencapai lebih dari 900 orang.

Peserta Lelang: Saya Bangga Bisa Beli Mobil Milik Koruptor
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Mobil mewah jenis Lamborghini, Ferrari, Bentley, Rolls Royce, dan Nissan GTR milik Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, diparkir di halaman Kantor KPK, Jakarta, Selasa (28/1/2014). Penyitaan dilakukan terkait dengan pencucian uang yang dilakukan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut. 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA-Peserta lelang mobil sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jumlahnya mencapai lebih dari 900 orang.

Total 18 mobil serta satu sepeda motor terjual, dan para pembeli pun merasa senang karena harganya di bawah pasar.

Tetapi, bicara mengenai kondisi jelas kurang begitu bagus jika membeli di diler mobil bekas. Salah satu contoh, selain fisik mengenai ketersediaan surat juga tidak begitu lengkap.

Rata-rata semua mobil yang dilelang tidak memiliki buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB), tetapi itu tidak menjadi masalah buat para peserta lelang.

Bahkan, ada satu orang yang berhasil membeli Volkswagen Beetle milik koruptor kasus korupsi Dermaga Subang, mengaku senang bisa membeli mobil tersebut.

"Selain harganya murah, saya juga senang dan bangga bisa pakai mobil koruptor," kata Jusri yang merupakan pengusaha asal Jakarta saat ditemui usai acara lelang di Jakarta Convention Center (JCC) pekan lalu.

Bukan hanya itu, banyak juga pembeli yang akan menggunakan mobil hasil sitaan KPK untuk aktivitas sehari-hari. Salah satunya Ridha pembeli Jeep Wrangler.

"Saya mau pakai untuk harian, sebelumnya akan saya urus dulu semua kekurangannya, setelah itu dipakai dan saya cukup senang karena dapat murah," kata Ridha di tempat sama. (Otomania.com/Aditya Maulana)

Editor: Liston Damanik
Sumber: otomania.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help