TribunMedan/

Siswi Ini Raih Juara I Taekwondo Internasional

Kejuaraan internasional tersebut, diadakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia Bandung tanggal 23 s/d 24 September 2017 yang lalu.

Siswi Ini Raih Juara I Taekwondo Internasional
tribunmedan/dhimas
Salsabil Nabilah, Siswi MAN 2 Model Medan Kelas X-IPS-5 Juara I Internasional pada Bandung Taekwondo Internasional Invitation 2017 bersama dengan Kepala MAN 2 Model Medan Burhanuddin, Kamis (28/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekolah MAN 2 Model Medan kembali menambah prestasi di bidang seni bela diri tingkat Internasional.

Prestasi itu diraih Salsabil Nabilah, Siswi MAN 2 Model Medan kelas X-IPA-5 yang berhasil meraih Juara I Internasional Kelas under 59 Kg Putri pada Bandung Taekwondo International Invitation 2017.

Kejuaraan internasional tersebut, diadakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia Bandung tanggal 23 s/d 24 September 2017 yang lalu.

Baca: Dewi Perssik Belum Minta Surat Rekomendasi Nikah dari KUA, Ini Alasannya

Baca: Eks Personel Cherrybelle Sedang Menanti Jodoh, Ini Katanya 

Keberhasilan Salsabil disambut Kepala MAN 2 Model Medan Burhanuddin, dengan memberi ucapan selamat, menyerahkan medali emas, dan uang pembinaan, kepada Nabilah.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat dan berharap agar prestasi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan dalam event internasional berikutnya," kata Burhanuddin, Kamis (28/9/2017)

"Keberhasilan Nabilah ini merupakan keberhasilan perdana pada event seni bela diri tingkat Internasional di MAN 2, untuk itu Nabilah harus menjadi contoh dan motivasi bagi ananda untuk mengembangkan seni bela diri," tambahnya.

Selain itu, WKM Humas MAN 2 Model Medan, Mohammad Al Farabi mengatakan bahwa Taekwondo Internasional ini diikuti oleh 3 Negara yaitu Malaysia, Kamboja, Singapura dan Brunei Darussalam dengan jumlah hingga 3.300 peserta.

Sementara itu, Nabilah bersyukur kepada Allah dan mengucapkan terima kasih kepada Guru Pembimbing.(cr9/tribun-medan.com).

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help