TribunMedan/

Pembantai Suami Istri di Sipirok Tertangkap, Motif Pelaku Membuka Aib Rumah Tangga Korban

Pelakunya adalah Riski Harianto (25) warga Janji Raja Samora, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Pembantai Suami Istri di Sipirok Tertangkap, Motif Pelaku Membuka Aib Rumah Tangga Korban
smartnewstapanuli.com
Riski Harianto, pelaku pembantaian suami istri di Sipirok, dirawat di RSUD Padangsidimpuan. 

TRIBUN–MEDAN.COM - Tim Gabungan Satuan Reskrim Polres Tapanuli Selatan berhasil mengungkap kasus pembantaian pasangan suami istri Parlindungan Siregar (31) dan Helmy Damayanti Harahap (25) di Dusun Aek Sulum, Desa Marsada, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara pada Rabu (27/9/2017) subuh kemarin.

Pelakunya adalah Riski Harianto (25) warga Janji Raja Samora, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Baca: Ingat Mantan Pemain Timnas yang Sempat Jadi Kuli dan Satpam? Ternyata Ada Kabar Gembira!

Baca: Wow, Ini Dia Deretan Foto-foto Hot dan Seksi Nikita Mirzani di Buku The Naked Nikita

Pria yang berprofesi sebagai sopir truk itu ditangkap Kamis (28/9/2017) sekitar pukul 17.00 WIB di tempat persembunyiannya di satu bukit di daerah Pulau Bauk Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

Pelaku terpaksa ditembak karena ingin merebut pistol Kapolres Tapsel AKBP Muhammad Iqbal saat akan diinterogasi di Mapolres Tapsel, Kamis (28/9/2017). Sebelumnya, warga Padangsidimpuan ini dibekuk aparat Polres Tapsel di perbukitan Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara.

“Ketika ingin ditahan, tiba-tiba dia (pelaku) merebut senjata api saya, makanya terpaksa ditembak,” ujar AKBP Muhammad Iqbal.

Baca: Bikin Baper, Ini 8 Potret Romantisnya Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Setelah Menikah

Baca: Viral Video Brimob Gunakan Senjata Mortir dan Pelontar Granat, Ini Penjelasan Polri

Kapolres menuturkan, setelah menghabisi Parlindungan di sebuah kafe di Jalan Lintas Sipirok-Tarutung, pelaku langsung keluar dari TKP dan berlari menuju jalan nasional. Pelaku memilih kabur ke perbukitan Batang Angkola untuk menghindari polisi.

Halaman
123
Editor: Tariden Turnip
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help