TribunMedan/

Otomotif

Komunitas Cround Medan Kampanyekan Etika Berkendara

Komunitas pengendara Mobil, Cround Medan aktif mengampanyekan etika berkendara yang baik dan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Komunitas Cround Medan Kampanyekan Etika Berkendara
Dokumentasi
Anggota Komunitas Cround Medan 

Laporan wartawan Tribun Medan /Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Komunitas pengendara Mobil, Cround Medan aktif mengampanyekan etika berkendara yang baik dan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Serta aktif menggelar kegiatan bakti sosial. Hal ini menjadi bagian visi Cround Medan guna memperkenalkan komunitas mobil yang positif serta menularkan informasi perkembangan otomotif.

Jadi program kerja atau kegiatan komunitas tidak berkutat soal otomotif saja. Tapi lebih ke bagaimana agar diterima masyarakat serta membangun silaturahmi dengan komunitas mobil lainnya. 

"Kita menjaga tali persaudaraan antar sesama club otomotif dan masyarakat. Kita ingin mengubah citra negatif tentang komunitas mobil yang selama ini kurang baik menurut masyarakat dan membuktikannya menjadi hal yang positif," Anhari, Ketua Cround Medan.

Baca: Mau Mudah Mengerti Anak, Begini Tips dari Nirina Zubir

Komunitas Mobil Cround Medan aktif melakukan kegiatan sosial, berkunjung untuk melaksanakan buka bersama dan pemberian donasi di panti asuhan Ade Irma Suryani, dan bakti sosial pada korban bencana alam.

Jadi selain konvoi keliling Kota Medan bersama anggota cround, ada kegiatan bakti sosial yang rutin dilakukan,  ujar Anhari.(*)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help