TribunMedan/

Mitsubishi Xpander Bakal Gusur Avanza? Ini Kata Kepala Cabang Auto2000

Dalam hal otomotif persisnya dalam hal pemilihan mobil yang bisa digandrungi ataupun dinikmati, itu hanya dari masyarakat.

Mitsubishi Xpander Bakal Gusur Avanza? Ini Kata Kepala Cabang Auto2000
Tribun Medan / Ayu
President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo bersama direksi PT MMKSI dan juga perwakilan diler yaitu PT Sumatera Berlian Motors dan PT Sardana Indah Berlian Motor serta brand ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar saat peluncuran Mitsubishi XPander di Selecta Medan. (Tribun Medan / Ayu) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kehadiran mobil MPV dari Mitsubishi Xpander dikabarkan akan menggusur kejayaan penjualan Avanza.

Namun ternyata tidak membuat gentar kompetitor. Seperti yang dikatakan Kepala Cabang Auto2000, Sutadi, Selasa (3/10/2017).

Dalam hal otomotif persisnya dalam hal pemilihan mobil yang bisa digandrungi ataupun dinikmati, itu hanya dari masyarakat.

"Yang penting kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen pascamembeli mobil kita," katanya saat didatangi di ruangannya.

Baca: Semester Pertama 2017, Avanza Masih Mendominasi

Kehadiran Xpander, katanya, tidak menjadi beban bagi Auto 2000, melainkan itu sebuah tantangan bagaimana Auto 2000 harus mengemas Avanza dan menjadi semakin erat dengan masyarakat Sumut khususnya Kota Medan.

"Hanya masyarakat yang dapat menilai mengenai kehadiran Xpander yang konon katanya kompetitor Avanza. Kita tidak bisa bilang mana yang lebih unggul dan lebih bagus. Semua pilihan ada di masyarakat,"katanya.

Walaupun begitu, orang nomor satu di Auto2000 Amplas optimis bahwa Avanza akan terus ada di hati masyarakat dan menjadi kendaraan idaman keluarga Kota Medan.

"Kenapa saya bilang begitu, kita bisa lihat Avanza sudah 13 tahun hadir untuk menjadi mobil idaman keluarga. Buktinya sudah teruji karena, kenapa masyarakat bertahan dengan Avanza sementara Avanza lahir 13 tahun silam?" ujarnya.

Baca: NEWSVIDEO: Test Ride Xpander Hadir Dihadapan Penikmat Mobil MPV

Biasanya, sambung Sutadi, ketertarikan terhadap masyarakat pada mobil keluaran baru, apapun itu merek dan jenisnya, hanya bertahan sekitar 3 atau 6 bulan.

"Kalau dilihat dari versi tersebut, Avanza sudah ada di hati masyarakat. Buktinya sudah 13 tahun Avanza masih dipilih masyarakat sebagai mobil idaman keluarga bagi mereka," katanya.

"Gak usah muluk-muluk, dijalanan saja kita lihat, rata-rata dijalanan Kota Medan ini kebanyakan Avanza dari mobil merek lain. Itu tandanya masyarakat masih menginginkan Avanza untuk menemani perjalanan mereka di mana saja," ujarnya.(*)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help