TribunMedan/
Home »

Video

VIDEO

Pengakuan Polisi Pembuat SIM Palsu, Bripka Ridha: Istriku Selingkuh dengan Temanku Sesama Polisi

Bripka Ridha Fahami (35) adalah satu dari tiga orang yang terlibat dalam pemalsuan surat izin mengemudi yang ditangkap Polda Sumut

Laporan Wartawan Tribun Medan/Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Personil Polda Sumut yang bertugas di Yanma, Bripka Ridha Fahami (35) adalah satu dari tiga orang yang terlibat dalam pemalsuan surat izin mengemudi yang ditangkap Polda Sumut dari Jalan Setia Luhur, Gang Arjuna, Lingkungan VI, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Helvetia, Medan.

Terlibatnya Bripka Ridha Fahami (35) dalam kasus ini tidak terlepas dari kondisi kehidupan keluarganya yang berantakan. Meskipun dia seorang polisi, Bripka Ridha Fahmi mengalami kesulitan uang untuk biaya hidupnya dan lima anak-anaknya.

Baca: Siti Aisyah Tertipu, Segini Uang yang Dikeluarkannya untuk Membuat SIM Palsu

Ia bercerita bahwa keluarganya mengalami hidup yang sangat rumit. Kelima anaknya tidak ada yang tinggal bersamanya, begitu juga dengan istrinya sudah ditahan di Lapas Sibolga karena terlibat dalam kasus narkoba dan berselingkuh dengan polisi yang juga sudah ditangkap karena terlibat narkoba.

"Saya dan istri sudah lama pisah. Istri saya itu selingkuh dulu sama temanku sesama polisi," ujarnya.

Baca: Lokasi Pabrik SIM Palsu Pernah Panggil Anak Yatim, Ini Kata Warga

Bripka Ridha bercerita, bahwa selama ini gajinya sebagai polisi dihabiskan oleh istrinya bersama selingkuhanya. Berbagai alasan selalu disampaikan istrinya supaya dia mengirim uang kepada anaknya.

Namun belakangan dia ketahui kalau uang tersebut dihabiskan istrinya bersama selingkuhannya.

Bripka Ridha mempunyai lima orang anak dan yang paling besar sudah masuk SMA. Tiga orang tinggal bersama mertuanya di Sibolga dan dua orang tinggal bersama ibunya di Medan.

Tiga orang anaknya yang tinggal di Sibolga ini tengah dia usahakan dia ambil, sehingga dia terpaksa tidak pernah masuk dinas.(*)

Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help