TribunMedan/

Liga 2

PSMS Menang Tipis 2-1 atas Persibat Batang, Striker Wirahadi Borong Dua Gol

Tim Ayam Kinantan menang tipis 2-1. Dua gol mereka pun diciptakan strikernya Wirahadi, sementara gol Persibat diciptakan Honi.

PSMS Menang Tipis 2-1 atas Persibat Batang, Striker Wirahadi Borong Dua Gol
tribun medan/ilham
Striker PSMS Wirahadi melewati pemain Persibat dalam laga 16 besar Liga 2 di Stadion Teladan, Selasa (3/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan berhasil meraih poin penuh di kandangnya bersua Persibat Batang dalam lanjutan babak 16 besar Liga 2 di Stadion Teladan, Selasa (3/10/2017).

Tim Ayam Kinantan menang tipis 2-1. Dua gol mereka pun diciptakan strikernya Wirahadi, sementara gol Persibat diciptakan Honi.

Peluang mereka untuk lolos ke babak delapan besar pun masih ada. Tinggal dua laga lagi yang akan mereka lakoni. Pada dua laga itu mereka juga harus mampu menyapu bersih dengan kemenangan.

Sejak pluit ditiupkan tim Ayam Kinantan langsung menerapkan tempo permainan cepat. Tim asuhan Djadjang Nurjaman ini terlihat ngotot untuk menciptakan peluang.

Menit ke-6 PSMS mendapat peluang melalui kaki Suhandi. Menerima bek pas dari Wirahadi, Suhandi yang berdiri tanpa pengalawan di luar kotak penalti, melesakkan tendangan first time. Namun sepakannya masih melambung di atas mistar gawang.

PSMS kembali mendapat peluang dari kaki Wirahadi. Berawal dari tendangan bebas, Gusti yang memberikan umpan, disambut Wirahadi yang sudah menang duel di depan gawang.Namun sontekannya masih mengenai tiang gawang.

Lima menit menjelang berakhirnya babak pertama, Legimin dkk terus menggencarkan serangan. Peluang demi peluang mereka ciptakan. Namun kuatnya barisan pertahanan Persibat, masih menyulitkan Wirahadi dkk untuk menciptakan gol.

Sementara Persibat mencoba menciptakan peluang dengan memanfaatkan serangan balik. Peluang yang mereka ciptakan juga tak terlalu berbahaya. Disisa waktu yang ada kedua tim masih bermain imbang 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Usai turun minum, PSMS tak banyak merubah strategi. Kegelisahan para pemain yang ingin menciptakan gol, langsung bermain dengan tempo cepat.

Halaman
12
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help