TribunMedan/

Otomotif

Semester Pertama 2017, Avanza Masih Mendominasi

Avanza mobil sejuta umat dari Toyota mendominasi penjualan semester satu tahun 2017 ini di Dealer Auto2000.

Semester Pertama 2017, Avanza Masih Mendominasi
Febri Ardani/Otomania.Com
Toyota Avanza Limited Editon, cuma tersedia 150 unit. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Avanza mobil sejuta umat dari Toyota mendominasi penjualan semester satu tahun 2017 ini di Dealer Auto2000.

Penjualannya sampai diangka 5.300 unit untuk sumut, sementara untuk Kota Medan sekitar 75 persen atau 3975 unit.

Kepala Cabang Auto 2000 Medan Amplas, Sutadi mengatakan Avanza menjadi mobil idaman masyarakat Sumut khususnya Kota Medan karena purna jual yang tinggi dibanding mobil lain di jenisnya.

Baca: BRAKK! Pohon Tua Timpa Mobil Avanza, Medan - Binjai Lumpuh Dua Jam Lebih

"Saya rasa masyarakat doyan dengan Avanza karena after sales / harga jualnya tinggi, dan sparepart mudah dijangkau dan perawatannya teramat gampang,"kata orang nomor satu di Auto 2000 Amplas.

Selain Avanza, kata Sutadi, pihaknya juga mencatat Calya sebagai mobil impian masyarakat setelah abangnya, Avanza.

Mobil yang acapkali disebut dengan 'adiknya Avanza' ini penjualannya di semester satu tahun 2017 sebanyak 2500 unit untuk wilayah Sumut, sementara untuk Kota Medan sebanyak 1875 unit.

"Dua jenis kendaraan dari Toyota ini jelas sebagai penyokong penjualan di Auto2000. Karena selain hemat, kedua jenis mobil ini juga bisa diandalkan disegala medan,"ujarnya.

Sementara untuk Agya, Auto2000 bisa menjual mobil city car ini di semester 1 Tahun 2017 sebanyak 1.200 unit untuk Sumut, sedangkan untuk Kota Medan sebanyak 900 unit.

"Ketiga kendaraan ini yang menyokong penjualan di Auto 2000 di Kota Medan dan Sumut,"katanya.

Itu semua, sambungnya, karena Toyota sudah ada di hati masyarakat. Jadi saat ini, sambungnya, bagaimana pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Auto 2000.

"Jadi di sini kita tidak hanya menjual produk, setelah produk terjual, kita lepas tangan. Kita tidak seperti itu. Kita terus beri kemudahan dan pelayanan prima kepada masyarakat yang memiliki mobil Toyota merek apapun. Misalnya, bagi masyarakat yang ingin melakukan service, masyarakat bisa menghubungi sales kita untuk melakukan booking service berkala agar para pemilik kendaraan Toyota tak meski menunggu lama," ujarnya.(*)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help