TribunMedan/
Home »

Sport

» Basket

Annisa Yakin Persembahkan Medali Emas

Atlet voli berambut gonjes asal Kabupaten Labuhan Batu Annisa Adha Dwi Putri (16) siap mempersembahkan emas untuk daerahnya

Annisa Yakin Persembahkan Medali Emas
TRIBUN MEDAN
Atlet voli asal Kabupaten Labuhan Batu Annisa Adha Dwi Putri 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Atlet voli berambut gonjes asal Kabupaten Labuhan Batu Annisa Adha Dwi Putri (16) siap mempersembahkan emas untuk daerahnya di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Senior 2017 yang akan digelar di Langkat.

Atlet yang berposisi sebagai spiker ini mengatakan, dirinya optimistis dapat membantu tim dengan menghasilkan poin sebanyak mungkin.

"Menghasilkan poin dan peduli kepada teman-teman satu tim yang bisa saya lakukan untuk meraih medali di ajang perdana saya ini," katanya kepada Tribun, di Mess PPLP Sumatera Utara, Minggu (1/10).

Baca: Vina Targetkan Masuk Final Kejurda Voli Remaja

Atlet peraih medali emas di Kejurda Piala Gubsu 2017 ini menjelaskan, dirinya telah siap 99 persen bertarung dengan tim dari daerah lain. "Saya optimistis, dan 99 persen saya sudah siap," kata anak dari pasangan Rahmat basuki dan Etyariati ini.

Namun, kata Annisa, dirinya mendapatkan sedikit kendala akibat tak ikut serta dalam training centre (TC) bersama rekan setim. Hal ini dikarenakan dirinya harus mengikuti latihan rutin di Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Sumatera Utara.

Meski demikian, Annisa mengatakan, dirinya tetap optimis bisa mendapatkan chemistry bersama rekan-rekan tim. "Ya, walaupun gak ikut TC, tapi saya sudah mempersiapkan diri untuk ikut Kejurda ini. Latihan di sini (PPLP) sebagai salah satu persiapan yang saya lakukan. Saya juga sebelumnya sering main bareng senior di sana. Saya yakin itu tak jadi masalah," pungkasnya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help