TribunMedan/

Heboh Medsos

Cinta Terpendam Pria Ini Peluk Pengantin Wanita di Pelaminan, Ini Foto-foto dan Videonya

Irma mengatakan sang pria yang membawakan lagu India Tum Hi Ho (artinya Hanya Kamu) adalah anak namborunya alias pariban atau sepupunya.

Cinta Terpendam Pria Ini Peluk Pengantin Wanita di Pelaminan, Ini Foto-foto dan Videonya - cinta-terpendam_20171004_145210.jpg
facebook
cinta terpendam
Cinta Terpendam Pria Ini Peluk Pengantin Wanita di Pelaminan, Ini Foto-foto dan Videonya - cinta-terpendam_20171004_145628.jpg
facebook
cinta terpendam
Cinta Terpendam Pria Ini Peluk Pengantin Wanita di Pelaminan, Ini Foto-foto dan Videonya - cinta-terpendam_20171004_145505.jpg
facebook
cinta terpendam

TRIBUN-MEDAN.COM - Adegan perpisahan antara mantan dengan pacar di pelaminan sudah sering kita tonton dan kerap beredar di dunia maya.

Semula pun, banyak menduga video yang dikirimkan netizen Irma Ritonga ini ke grup Wajah Sidimpuan, juga adegan perpisahan mantan dan pacarnya yang menikah di pelaminan.

Baca: Nafa Urbach Ngamuk di Instagram, Netizen Ramai-Ramai Sebut Nama Nikita Mirzani

Namun setelah chatting dengan Irma, netizen yang mengirimkan video ini, terungkap pria yang membawakan lagu dalam pesta pernikahan di Desa Marancar, Kota Padangsidimpuan, 30 September 2017, punya cinta terpendam pada mempelai wanita.

Baca: Hari libur Nasional 2018 Sebanyak 21 Hari, Berikut Rincian Lengkapnya

Irma mengatakan sang pria yang membawakan lagu India Tum Hi Ho (artinya Hanya Kamu) adalah anak namborunya alias pariban atau sepupunya.

''Bukan mantan, tapi cinta terpendam lah. Itu anak namboru saya. Keluarga tahulah dia cinta terpendam sama pengantin perempuan. Tapi gitulah,'' katanya via chat pada tribun- medan.com.

Baca: Curhat Mamah Muda Ini Curi Perhatian Warganet, Suami Tergoda Perempuan Lain Gw Bisa Apa?

Namun Irma enggan menjelaskan lebih rinci identitas si pria dan kedua pengantin. Simak videonya di sini:

''Saya tanya dulu lah mereka. Anak namboru saya itu penyanyi di Sidimpuan ini,'' katanya.

Halaman
12
Editor: Tariden Turnip
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help