Home »

Cetak

Nikson Wujudkan Taput Lumbung Pangan, Lihat Cara-cara yang Dilakukan

Nikson membeberkan beberapa "PR" yang masih harus ia tuntaskan. Ia pun mengurai beberapa pencapaian pembangunan yang telah diraih.

Nikson Wujudkan Taput Lumbung Pangan, Lihat Cara-cara yang Dilakukan
Tribun Medan/Arjuna
Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan menyerahkan bantuan alsintan berupa handtraktor pada pada acara pameran pembanguan dan temu pendidikan di Lapangan Bola Desa Pakpahan, Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara (Taput), Senin (2/10/2017) 

TRIBUN-MEDAN.com - Layaknya slogan Tapanuli Utara, yakni 3S (Senyum, Sapa, Salam), demikian Bupati Taput Nikson Nababan sumingrah menerima awak Harian Tribun Medan/www.Tribun-Medan.com, di Pendopo rumah dinasnya, di Jalan Ahmad Yani, Tarutung, Taput, Selasa (3/10) lalu.

Baca: Pertemukan Pemilik dan Penyewa Billboard, Blinkzap Tawarkan Kemudahan Kebutuhan Media Luar Ruang

Baca: Kejar Target Juara Umum Piala Gubernur, Pertina Medan Bawa 16 Petinju, Ini Nama-namanya

Dalam bincang-bincang ini, Nikson membeberkan beberapa "PR" yang masih harus ia tuntaskan. Ia pun mengurai beberapa pencapaian pembangunan yang telah diraih.

Di bawah kepemimpinan Nikson, Pemkab Taput memiliki visi "Mewujudkan Taput Sebagai Lumbung Pangan dan Lumbung Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Ia mengungkapkan, mewujudkan visi ini, petani dimodali serta dididik untuk menempuh cara menaikkan jumlah produksi pangan.

"Dari awal kenapa saya berkeinginan maju menjadi Bupati Taput, karena melihat banyak ketertinggalan yang ada di Indonesia, khususnya Taput. Padahal, Taput memiliki banyak Potensi. Tanahnya subur tapi tertidur," sebutnya.

Baca Jaga:

Baca: Kisah Perjuangan Hidup Nikson Nababan, Dari Ngamen, Sales Bergaji Rp 2.000 Kini Jadi Bupati

Nikson Nababan Klaim Perbaikan Jalan di Kecamatan Muara Rampung 98 Persen

Halaman
123
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help