TribunMedan/

Dairi Unggul

Sarapan Bareng Masyarakat, Dr Eddy Berutu Layani Masyarakat

Satu kandidat yang akan maju dalam Pilkada Dairi yakni Dr Eddy Keleng Ate Berutu juga turut berpartisipasi dalam aksi tersebut.

Sarapan Bareng Masyarakat, Dr Eddy Berutu Layani Masyarakat
Tribun Medan/Tommy
Bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu (kemeja putih) saat melayani masyarakat untuk sarapan pagi di Jalan Nusantara, Rabu (4/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.COM, SIDIKALANG - Partai Demokrat melakukan aksi sarapan pagi bersama di Jalan Nusantara, Rabu (4/10/2017). Aksi sarapan pagi ini dihadiri langsung oleh sekretaris DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan. Turut dibantu DPC Demokrat Dairi.

Satu kandidat yang akan maju dalam Pilkada Dairi yakni Dr Eddy Keleng Ate Berutu juga turut berpartisipasi dalam aksi tersebut.

Pantauan Tribun, sarapan berupa mie dan kopi disediakan pihak Demokrat di pinggir jalan. Ratusan pengguna jalan atau pun pengunjung dilayani langsung oleh Hinca Panjaitan dan Dr Eddy Berutu.

Seluruh makanan yang diberikan juga gratis. Antusias masyarakat untuk mengikuti acara tersebut juga tampak tinggi.

Baca: Sekjen Demokrat: Dr Eddy Berutu Putra Terbaik Dairi, Tanggung Jawabnya Besar

Tampak Dr Eddy Berutu menawari makanan dan kopi ke setiap pengguna jalan yang melintas. Dengan berdiri di pinggir jalan, Dr Eddy Berutu dan Hinca Panjaitan memanggil-manggil masyarakat untuk sarapan.

Hinca mengatakan, ia juga ingin melihat Dr Eddy Berutu sebagai kandidat terbaik dari hasil penjaringan dalam melayani.

Baca: Ikuti Program Presiden Jokowi, Eddy Berutu Dukung Pembangunan Infrastruktur Jalan Tol

"Saluran komunikasi terbuka dan mengalir jika diantara kita semua saling dekat tanpa ada jarak yg memisahkan kita,"ujar Hinca Panjaitan.

Sementara Dr Eddy Berutu merasa cukup berkesan diberi kesempatan untuk melayani. Pengusaha bergelar S3 ini juga turut berterima kasih dipercayai sebagai sosok yang dapat memperbaiki situasi ketertinggalan Dairi saat ini.

"Secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir pada acara ini. Bagi warga yg blm sempat hadir mohon disampaikan "Salam Pelayanan" dari saya. Kami sudah melihat, mendengar dan menangkap semua aspirasi dan persoalan yang dihadapi warga masyarakat di Dairi. Untuk itu kami datang sebagai solusi bukan sebagai beban," ungkap Dr Eddy.(*)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help