TribunMedan/

Dairi Unggul

Sekjen Demokrat: Dr Eddy Berutu Putra Terbaik Dairi, Tanggung Jawabnya Besar

Partai Demokrat melakukan pelayanan makan bersama dengan masyarakat di Jalan Nusantara, Rabu (4/10/2017).

Sekjen Demokrat: Dr Eddy Berutu Putra Terbaik Dairi, Tanggung Jawabnya Besar
Tribun Medan/Tommy
Dr Eddy Keleng Ate Berutu berfoto bersama dengan Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan, Jansen Sitindaon, Ketua DPD Demokrat Dairi Markus Purba usai memberikan sarapan pagi bagi pengunjung di Jalan Nusantara, Rabu (4/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.COM, SIDIKALANG - Partai Demokrat melakukan pelayanan makan bersama dengan masyarakat di Jalan Nusantara, Rabu (4/10/2017). Kegiatan ini dihadiri sekretaris Dewan Pimpinan Pusat Demokrat, Hinca Panjaitan.

Hinca tampak melayani masyarakat dengan memberikan sarapan kepada setiap pengunjung dan masyarakat yang melintas. Ia juga menuangkan kopi ke tamu yang hadir.

Kedatangan Hinca Panjaitan sebagai bentuk Demokrat Keliling Nusantara.

Baca: HUT Ke-70 Dairi, Ini yang Perlu Dibenahi Menurut Dr Eddy Berutu

"Saya ajak tokoh dan beberapa putra terbaik Dairi datang untuk masyarakat. Untuk melayani. Siapa yang bisa melayani di kedai kopi, berarti bisa melayani. Ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Kami yang melayani masyarakat,"ujarnya.

Acara ini diikuti oleh Dr Eddy Keleng Ate Berutu, seorang pengusaha di bidang keuangan yang maju dalam bursa Pilkada Dairi. Dr Eddy juga ikut membagikan sarapan mi ke pengguna jalan.

Saat disinggung, Hinca mengungkapkan kedatangannya sebagai bentuk dukungan kepada Dr Eddy Berutu. Pasalnya, Dr Eddy Berutu merupakan jawaban bagi masyarakat.

Baca: Dr Eddy Berutu Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Tokoh Petua Paropo

"Kami siap mendukung Pak Eddy dan wakilnya maju dalam pilkada. Pak Eddy ini adalah putra terbaik Dairi. Kita butuh sosok baru," ujarnya.

Menanggapi hal ini, Dr Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan Hinca Panjaitan banyak memberinya masukan, juga menguatkannya untuk mewujudkan harapan masyarakat.

Aspirasi rakyat saat ini, Dairi memiliki mimpi besar sebagai kabupaten yang tertinggal, dan saya siap memberikan yang terbaik. Keyakinan dan komitmen saya, Dairi pada pencapaian besar dan unggul.

Saya juga diminta mengenakan celemek berlambang Demokrat, agar dengan leluasa melayani, berbaur dan tidak kotor, tutur nya sambil tersenyum.

Sementara, diketahui Dr Eddy Berutu merupakan kader Hanura. Ketua DPD Hanura, Togar Pasaribu mengatakan hal ini wajar. Pasalnya, Demokrat yang memiliki dua kursi di legislatif membutuhkan koalisi.

"Saya lihat kan Pak Eddy gunakan celemek Demokrat. Hal itu kurasa wajar. Apalagi melayani. Ini dibutuhkan. Saya rasa wajar," pungkasnya.(*)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help