TribunMedan/
Home »

Video

VIDEO

Sempat Todongkan Pistol pada Polisi, Dua Pengedar Sabu Tewas Ditembak, Begini Kronologisnya

Untuk kesekian kalinya Polrestabes Medan tembak mati pelaku pengedar narkoba.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Untuk kesekian kalinya Polrestabes Medan tembak mati pelaku pengedar narkoba.

Kali ini sasaran tembak mati kali ini terhadap jaringan narkotika Aceh.

Dua orang pelaku berinisial B (40) dan NS (35) melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Besar Tembung, Medan Tembung pada Selasa (3/10/2017) sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca: Dua Bandar Sabu Serang Polisi dengan Belati dan Senjata Api, Ini yang Terjadi

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ganda MH Saragih mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat dan segera melakukan pemantuan. Dua pelaku melakukan membaws sabu seberat 2 kg di 2 bungkus plastik.

"Kita awalnya mendapatkan informasi dari warga. Langsung kita dalami dan benar informasinya terjadi transaksi face to face di motor. Dan langsung kita amankan 2 kg narkoba jenis sabu-sabu," terangnya saat konfrensi pers di RS Bhayangkara Medan.

Baca: LAGI TREN! Polisi Paparan di Depan Kamar Mayat

Saat diamankan pelaku mengelabui petugas Sat Narkoba Polrestabes Medan dengan mengatakan masih menyimpan sabu di gudang rumah berada di komplek Simp. Pemda, Medan Selayang.

Namun, Ganda menerangkan bahwa hal tersebut untuk mengambil kesempatan untuk melawan. Pelaku B dan NS mengambil dan menodongkan senjata rakitan revolver dan sebilah pisau yang telah disiapkan di TKP.

"Kami bawa mereka untuk lakukan pendalaman rupanya ini jebakan untuk melawan. Ketika kedua tersangka menodongkan pistol dan pisau, petugas langsung mengambil tindakan tegas dengan menembak keduanya hingga kritis," tegas Ganda.

Baca: TERUNGKAP! Dua Pria yang Ditembak Mati Ternyata Kaki Tangan Gembong Narkoba Internasional

Ganda menambahkan di tengah perjalanan menuju RS. Bhayangkara. Kedua pelaku menghembuskan nafas terakhir akibat kehabisan darah.(*)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help