TribunMedan/

Baru Dilantik, Ini Tugas Berat Jonas Damanik Dari Wakil Bupati Deliserdang

Saat itu Zainuddin Mars pun berulang kali memberi penekanan agar di dinas tersebut tidak melakukan Pungutan Liar (pungli).

Baru Dilantik, Ini Tugas Berat Jonas Damanik Dari Wakil Bupati Deliserdang
Tribun Medan/Indra
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP), Jonas Damanik dan istri Sri Dhora berfoto bersama usai acara pelantikan Kamis, (5/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM- Wakil Bupati Deliserdang, Zainuddin Mars banyak memberikan bimbingan dan arahan kepada Jonas Damanik ketika dirinya dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) Deliserdang.

Saat itu Zainuddin Mars pun berulang kali memberi penekanan agar di dinas tersebut tidak melakukan Pungutan Liar (pungli).

"Tolong dicamkan, haramkan yang namanya pungli tanpa apapun. Kalau ada staf yang melakukan tindak segera. Kita tidak boleh biarkan seperti ini berkembang,"ucap Zainuddin Mars Kamis, (5/10/2017).

Baca: Dilantik Jadi Kadis Baru, Ini yang Akan Dilakukan Jonas Damanik

Saat itu Zainuddin Mars meminta agar Jonas tidak melakukan pelayanan di luar kantor. Ia berharap agar Jonas dapat menunjukkan kalau dirinya memang pantas memimpin dinas ini.

"Bagi Jonas yang dipercaya tugas saudara sangat berat. Izin ini jadi salah satu sorotan yang perlu secara terus menerus dibenahi. Dinas ini adalah dinas yang menjadi percontohan bagi Kabupaten Kota di Sumut oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Seberapa cepat dan tepat waktu menjadi kunci utama pelayanan perizinan dan investasi," kata Zainuddin Mars.

Baca: Dilantik Sebagai Kepada Dinas Penanaman Modal, Ini Harapan Istri Jonas Damanik

Tidak lupa pada saat itu ia menyebut kalau Jonas dipilih Bupati Ashari Tambunan karena merupakan kebijakan di mana diharapkan dapat meningkatkan kinerja dinas tersebut. Ia berharap agar Jonas melakukan pekerjaan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help