TribunMedan/

Dilantik Jadi Kadis Baru, Ini yang Akan Dilakukan Jonas Damanik

Hal ini lantaran dirinya sudah duduk di kantor DPMP2TSP selama dua pekan dan menjabat sebagai Pelaksana Harian Kepala Dinas.

Dilantik Jadi Kadis Baru, Ini yang Akan Dilakukan Jonas Damanik
Tribun Medan/Indra
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP), Jonas Damanik dan istri Sri Dhora berfoto bersama usai acara pelantikan Kamis, (5/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Supahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) Deliserdang, Jonas Damanik mengaku sudah mempersiapkan dengan matang program kerja.

Hal ini lantaran dirinya sudah duduk di kantor DPMP2TSP selama dua pekan dan menjabat sebagai Pelaksana Harian Kepala Dinas.

"Saya akan benahi orang-orang di dalam dinas ini dulu. Sama seperti saya pertama kali menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan,"ucap Jonas usai acara pelantikan Kamis, (5/10/2017).

Baca: Dilantik Sebagai Kepada Dinas Penanaman Modal, Ini Harapan Istri Jonas Damanik

Mantan Camat Bangun Purba ini menyebut akan membuat sistem kerja yang baik. Selain itu ia juga berjanji akan memberantas calo.

" Ya pasti akan jadi tantangan bagi saya ini. Yang jelas pejabat di situ akan saya benahi," kata Jonas.

Ia mengakui sudah menyiapkan konsep peraturan untuk dijadikan Peraturan Bupati. Hal ini disebut sangat perlu agar kinerja ia dan pegawainya terukur dengan jelas.

"Perbup dibuat agar tidak ada celah anggota bermain. Saya juga akan terapkan sama anggota nanti kalau ke lapangan harus pakai mobil dinas jangan mobil pribadi. Kalau sudah pakai mobil pribadi kan bisa saja macam-macam nanti anggota," kata Jonas.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help