TribunMedan/

Dilantik Sebagai Kepada Dinas Penanaman Modal, Ini Harapan Istri Jonas Damanik

Hadir diacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Jonas Damanik membawa istrinya, Sri Dhora Kamis, (5/10/2017).

Dilantik Sebagai Kepada Dinas Penanaman Modal, Ini Harapan Istri Jonas Damanik
Tribun Medan/Indra
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP), Jonas Damanik dan istri Sri Dhora berfoto bersama usai acara pelantikan Kamis, (5/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Hadir diacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Jonas Damanik membawa istrinya, Sri Dhora Kamis, (5/10/2017).

Pada acara pelantikan ini Jonas Damanik yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Deliserdang dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP).

Jonas dan istri datang ke lokasi pelantikan yakni aula cendana kantor Bupati sekira pukul 13.40 WIB. Saat itu Jonas datang lebih awal untuk mengikuti gladiresik.

Baca: Ada yang Bening di Acara Pelantikan Pejabat Pemkab

Sri Dhora pun tampak mengamati sang suami melakukan gladiresik. Bahkan usai acara gladiresik selesai, Sri Dhora sempat memberi masukan dan mencontohkan kepada Jonas bagaimana cari melangkah yang baik ketika baris tegak.

" Pa begini," kata Sri Dhora sambil mencontohkan.

Baca: Dua Calon Anggota Panwaslih Ditunda Pelantikannya, Ini Penyebabnya

Saat diwawancarai Tribun-Medan.com usai acara pelantikan, Sri Dhora yang berprofesi sebagai guru berharap agar suaminya itu bisa bekerja lebih baik lagi.

"Ya lebih bertanggungjawab lagi lah sama pekerjaan. Harus lebih mementingkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi," kata Sri Dhora.

Usai acara pelantikan Jonaspun tampak begitu sumringah. Senyumnya terus terpancar ketika para pejabat dan stafnya memberikan ucapan selamat kepadanya.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help