TribunMedan/

Jadi Perempuan Pertama yang Pimpin Partai di Siantar, Netty Sianturi Langsung Lakukan Ini

Ke depan akan memperkuat lagi pengkaderan dan kebijakan yang pro kerakyatan.

Jadi Perempuan Pertama yang Pimpin Partai di Siantar, Netty Sianturi Langsung Lakukan Ini
tribun medan/dedy
Netty Sianturi ditemani dua orang anggota DPRD dari Partai Gerindra, yakni Hendri Dunan Sinaga dan Hotmaulina Malau mendatangi kantor Kesbangpol guna meregistrasi partainya, Kamis (5/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, SIANTAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Siantar melakukan perombakan struktural.

Ketua DPC Gerindra Kota Siantar dipimpin Robinson Bakkara digantikan kader wanita Netty Sianturi.

Perubahan jabatan ini diketahui setelah Netty Sianturi ditemani dua orang anggota DPRD dari Partai Gerindra, yakni Hendri Dunan Sinaga dan Hotmaulina Malau mendatangi kantor Kesbangpol guna meregistrasi partainya, Kamis (5/10/2017).

Baca: Kronologi Jarum Pentul Tertelan Saat Betulkan Jilbab Hingga Sangkut di Saluran Pernafasan

Baca: Aroma Busuk, Sampah Menggunung, Seminggu Tak Diangkut, Warga Berharap Pemko Tanggap

Terpilihnya Netty menjadi perempuan pertama, yang memimpin Partai di Kota Siantar. Netty akan berdampingan dengan wakilnya Tommy Simanjuntak. Kedatangan mereka langsung disambut oleh Kepala Dinas Kesbangpol, Lukas Barus yang kemudian langsung diregistrasi oleh stafnya.

Netty Sianturi, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra mengatakan bahwa kemarin, Rabu (04/10/2017) dirinya ditelepon oleh DPD Provinsi Sumut guna mengambil Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Gerindra untuk kepengurusan Gerindra di Siantar. Keputusan itu pun langsung ditindak lanjuti.

"Semalam saya ditelepon terkaik Surat Keputusan dari DPP. Kita datang mengambil SK ke Medan dengan teman-teman dari Partai Gerindra seluruh Sumut," ucapnya.

Netty menyebutkan, bahwa untuk keputusan kepungurusan partai adalah amanah dari DPP. Robinson Bakkara yang digantikan selanjutnya menjabat ketua penasehat DPC Gerindra Siantar.

Baca: Cewek Lupa Lepas Celana Dalam Bergetar saat Belanja, Lihat Reaksinya Bertemu Orang

"Kalau kita soal kepengurusan itu berdasarkan penilaian dan keputusan dari DPP, jadi tidak ada soal perebutan jabatan. Ini amanah Partai, kita siap besarkan partai. Kita akan segera melakukan konsolidasi sampai tingkat kelurahan, dan siap memenangkan pilgub, pileg dan pilpres," sebutnya.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Siantar, Tommy Simanjuntak mengatakan, ke depan akan memperkuat lagi pengkaderan dan kebijakan yang pro kerakyatan.

"Harapan kita bisa terus hadir bersama masyarakat. Setial kebijakan kerakyatan bisa terus bersinergi dengan seluruh kader," ujarnya.
(dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help