TribunMedan/

Dairi Unggul

Jansen Sitindaon Sebut Dr Eddy Berutu Lebih Mumpuni Dibandingkan Kandidat Lain

Menurutnya, pengusaha yang telah memiliki pengalaman memimpin banyak perusahaan ini merupakan jawaban masyarakat.

Jansen Sitindaon Sebut Dr Eddy Berutu Lebih Mumpuni Dibandingkan Kandidat Lain
Tribun Medan/Tommy
Bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu saat melayani masyarakat dengan memberikan sarapan ke masyarakat, kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.COM, SIDIKALANG - Jansen Sitndaon, Ketua Departemen Urusan DPR DPP Partai Demokrat menilai Dr Eddy Berutu memiliki kualitas yang mumpuni dibanding bakal calon bupati lainnya.

Menurutnya, pengusaha yang telah memiliki pengalaman memimpin banyak perusahaan ini merupakan jawaban masyarakat.

"Dari seluruh kandidat yang paling komplit beliau (Dr Eddy Berutu). Pak eddy adalah solusi dan jawaban masyarakat. Dengan kapasitas yang beliau punya dapat membuat perubahan yang baik,"ujarnya, Kamis (5/10/2017).

Baca: Sarapan Bareng Masyarakat, Dr Eddy Berutu Layani Masyarakat

Janse juga mengatakan untuk menjadikan Kabupaten Dairi ke arah baik perlu pemimpin yang baik.

Ia mengatakan ada dua cara untuk membangun kabupaten Dairi yakni tata kelola pemerintah dan penggunaan anggaran.

Apalagi, kabupaten ini memiliki potensi tinggi di bidang pertanian.

"Pak Eddy ini mengerti tata kelola dengan baik. Pak eddy ini kan tumbuh dengan profesionalitas. Ia kan pernah di bank. Penempatan orang. Pak eddy ini punya pengalaman untuk mengelolah uang dan orangnya. Harus dipimpin oleh yg berpengalaman," tambahnya.

Baca: Sekjen Demokrat: Dr Eddy Berutu Putra Terbaik Dairi, Tanggung Jawabnya Besar

Senada dengan itu Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan juga menilai Dr Eddy Berutu merupakan jawaban yang tepat untuk memajukan Dairi. Putra Dairi ini, katanya memiliki banyak kelebihan dibanding kandidat lainnya.

Menanggapi ini, Bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu mengapresiasi sikap Demokrat atas undangan melayani masyarakat. Dr Eddy ikut melayani masyarakat dengan memberikan sarapan kepada ratusan pengguna jalan.

“Dengan kehadiran bapak Hinca dan Jansen kan menunjukkan kesungguhan partai Demokrat, saya begitu yakin bahwa memang Dairi istimewa terlebih bagi kita sendiri sebagai masyarakat Dairi, harapan kita kedepan besar, Dairi tanah kekelengan yang Unggul dalam semua aspek. Terlebih kita secara bersama melayani warga masyarakat yang hadir, saya yakin tren kedepan bagi perpolitikan adalah melayani,” tegas Eddy.

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help