Mahasiswi FKG USU Sudah 20 Hari Menghilang, Ini Kata Keluarganya

Suwinda Putri, mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara (FKG USU) dinyatakan hilang sejak 14 september.

Mahasiswi FKG USU Sudah 20 Hari Menghilang, Ini Kata Keluarganya
IST
Suwinda Putri (kiri) Mahasiswi FKG USU Hilang sejak 15 September Lalu 

Laporan wartawan Tribun Medan, M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Suwinda Putri, mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara (FKG USU) dinyatakan hilang sejak 14 september.

Keluarga sudah membuat laporan orang hilang ke Polsek Delitua. Namun hingga kini belum ada keterangan pasti kapan Suwinda ditemukan.

Keluarga dan teman-temannya juga berupaya untuk membuat pengumuman baik dari sosial media dan mendatangi ke tempat yang biasa ia kunjungi.

Mahasiswi tingkat akhir di FKG USU ini dikenal dengan kepribadian yang tertutup.

Baca: Berani Sumpah Pocong, Jaksa tetap Kukuh pada Tuntutan Terhadap Ramadhan Pohan

Jono, paman Suwinda, mengatakan kehilangan ini diketahui keluarga setelah mencoba menghubungi nomor teleponnya, namun sudah tidak aktif lagi.

“Pihak keluarga sudah berupaya maksimal agar ia cepat ditemukan. Suwinda anaknya sedikit tertutup, jarang sekali mau berbicara dengan orang lain kecuali dia merasa perlu,” ujarnya via Telepon.

Suwinda hingga kini masih dinyatakan hilang.

Keluarga meminta tolong kepada siapapun yang melihat Suwinda untuk langsung menghubungi Sujono di 081362225666. Bisa juga mengantar langsung ke alamat Jalan Bunga Wijaya Kesuma 15 Nomor 4, Padangbulan, Kota Medan.(*)

Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help