TribunMedan/

Pejabat Baru Dilantik, Wakil Bupati Deliserdang Justru Kecewa, Ini Penyebabnya

Emosi Zainuddin Mars baru meluap ketika menyampaikan bimbingan dan arahan. Nada bicaranya pun meninggi

Pejabat Baru Dilantik, Wakil Bupati Deliserdang Justru Kecewa, Ini Penyebabnya
tribun medan/Indra Gunawan
Wakil Bupati Deliserdang, Zainuddin Mars memberi ucapan selamat kepada Jonas Damanik usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kamis, (5/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM- Kekesalan Wakil Bupati Deliserdang, Zainuddin Mars memuncak di acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Jonas Damanik yang dipercaya sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) Kamis, (5/10/2017).

Pelantikan yang berlangsung di gedung Aula Cendana Kantor Bupati,  hanya sedikit pejabat eselon II yang datang. Zainuddin yang berang, lantas menanyakan kepada Kepala BKD, M Ali Yusuf Siregar apakah semua Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah diundang.

Baca: Maia Posting Foto Kemesraan dengan Pria Bule, Netizen Kok Ribut?

Baca: Perampok Bersebo Ancam Pegawai SPBU Pakai Pistol dan Kelewang

Baca: Siswi SMK Digituin Driver Ojek Online di Ruang Tamu Rumah Korban, Ini Kronologinya

Saat itu Yusuf pun menjawab dengan tegas, semua SKPD telah diundang. Mendengar hal itu Zainuddin pun t melontarkan sindiran.

"Ya kalau memang segini saja yang datang, biar nanti dilakukan pelantikan lagi untuk eselon II ini,"kata Zainuddin.

Tidak lama kemudian acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pun dilanjutkan.

Emosi Zainuddin Mars baru meluap ketika  menyampaikan bimbingan dan arahan. Nada bicaranya pun meninggi 

"Saya kecewa seperti ini. Tidak berarti karena hanya satu orang saja yang datang terus bisa diwakilkan atau gak datang sama sekali tanpa mengirimkan perwakilannya. Ini suatu perbuatan tercela. Rasa solidaritas itu penting diantara semua pejabat Pemkab. Kita harus dalam satu ikatan utuh dan kuat serta semangat kebersamaan yang tinggi,"kata Zainuddin Mars.

Berdasarkan hitungan Tribun-Medan.com saat momen ini hanya ada 12 orang saja pejabat eselon II yang hadir. Meskipun jumlah keseluruhannya ada 34 orang namun pada saat dirinya marah itu hanya ada 12 orang saja yang hadir.

"Tolong sampaikan sama yang lain saya sangat kecewa punya pejabat seperti ini. Saat diambil sumpah, pejabat itu mengucapkan dan janji tidak akan melakukan perbuatan tercela. Ini suatu perbuatan tercela,"katanya. (dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help