TribunMedan/
Home »

Taput

Bupati Taput Nikson Nababan Fungsikan Medsos, Terima Kritik dan Masukan Warganya

Nikson juga banyak menampung persoalan dari Medsos melalui akun faceebook resmi yang ia tangani langsung.

Bupati Taput Nikson Nababan Fungsikan Medsos, Terima Kritik dan Masukan Warganya
TRIBUN MEDAN/Rizki Cahyadi
Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan (kiri), GM Bussines Tribun Medan, Setiawan (dua dari kiri) serta Pemred, Domuara Ambarita (tiga dari kiri) saat diskusi terkait efektivitas pemberitaan melalui media digital di Rumah Dinas Bupati Taput, Jalan Ahmad Yani, Tarutung, Kamis (5/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Arjuna Bakkara

TRIBUN-MEDAN.COM, TARURUNG - Senja hampir layu, matahari nyaris terbenam pukul 17.30 WIB, saat iring-iringan Patwal Bupati Taput, Nikson Nababan tiba di Rumah Dinasnya Jalan Ahmad Yani, Tarutung, Kamis (5/10/2017).

Nikson baru saja pulang, setelah memimpin sekaligus meninjau berbagai kegiatan pemerintahan pada Hari Jadi ke-72 Kabupaten Tapanuli Utara di Lapangan Serbaguna Tarutung.

Hanya sekitar 5 menit turun dari Toyota Prado hitam Plat merah BB 1 A mobil dinasnya, Nikson langsung menjamu kehadiran rombongan manajemen Tribun Medan.

Baca: TEGA Bakar Anak dan Istri, Surya Sebelumnya Tak Pulang ke Rumah 2 Hari

Baca: MENGERIKAN! Sakit Hati Ayah Ini, Dia Siram Bensin ke Tubuh Istri dan Anak, lalu Membakarnya

Bersama Pemred Domuara Ambarita dan Setiawan selaku GM Busines Harian Tribun/Tribun-Medan.com, Bupati Incumbent itu menyelipkan canda tawa dalam perbincangan, meski terlihat lelah seharian.

Mereka larut dalam diskusi serta sharing terkait efektivitas pemberitaan melalui media digital. Baik itu dari media online maupun media sosial.

Pemimpin Redaksi Tribun Medan, Domuara Ambarita mengatakan, fenomena yang real di masyarakat saat ini menjadikan media sosial dan media online, memiliki daya dobrak yang luar biasa.

Sehingga, demi kemajuan pembangunan, merujuk adagium jurnalistik bad news is good news, bahwa Tribun akan memberitakan berbagai peristiwa yang buruk maupun baik, yang mungkin tidak enak bagi kalangan tertentu.

Halaman
1234
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help