TribunMedan/

HUT Ke-72 TNI, Gelar Kejuaraan Renang Antar Klub PRSI, Ini Para Juaranya

Peraih dua emas Cindy Putri mengaku bangga dapat berkontribusi membawa kota Medan berjaya di kejuaraan daerah

HUT Ke-72 TNI, Gelar Kejuaraan Renang Antar Klub PRSI, Ini Para Juaranya
tribun medan/victory
Tim Perkumpulan Renang (PR) Tirta Prima Medan (TPM) memenangkan juara umum Kejuaraan Antar Klub PRSI se-Sumatera Utara di Kolam Renang Tirta Mukti Kodim 0204 Deliserdang, Jumat (6/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Perkumpulan Renang (PR) Tirta Prima Medan (TPM) pastikan gelar juara umum Kejuaraan Antar Klub Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) se-Sumatera Utara dengan mengumpulkan 10 emas, 6 perak dan 12 perunggu.

Kejurda renang kategori remaja kejuaraan untuk memeriahkan HUT Ke-72 TNI sekaligus pengukuhan PR Tirta Mukti Kodim 0204 DS tersebut.

Kejuaraan berlangsung di Kolam Renang Tirta Mukti Kodim 0204, Deliserdang, Jumat (6/10/2017).

Baca: PENGAKUAN Tersangka Mengejutkan, Bakar Anak Menyesal, Tapi Bakar Istri Tidak

Baca: Rekrutmen TNI Besar-besaran, Kota Medan di Sini Lokasi Pendaftarannya, Berikut Persyaratannya

Rincian perolehan medali TPM terbagi atas 2 emas, 2 perak dan 4 perunggu untuk SMA. Sementara 4 emas, 2 perak dan 4 perunggu untuk SMP dan 4 emas 2 perak dan 4 perunggu untuk SD.

Pelatih renang Tirta Prima Medan, Rizky Nanda mengatakan, kunci kemenangan anak asuhnya adalah berani untuk kalahkan waktu terbaik mereka masing-masing.

"Hasilnya sangat memuaskan, para atlet tampil begitu percaya diri. Apalagi ada beberapa atlet yang berhasil melampui best time nya sendiri," terangnya, Jumat (6/10/2017).

Rizky mengapresiasi setinggi-tingginya perjuangan atlet yang mampu tampil maksimal di event kejurda kali ini. Ia mengaku raihan kali ini ini sudah melebihi target awal yang dicangkan.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help