TribunMedan/

Diundang Sarapan Bersama, Eddy Berutu: Amang, Inang, Ini Masih Awal Pelayanan Saya

Undangan yang dihadiri pengusaha ini di Jalan Batu Sindor, Batang Beruh Kecamatan, Sidikalang, Sabtu (7/10/2017).

Diundang Sarapan Bersama, Eddy Berutu: Amang, Inang, Ini Masih Awal Pelayanan Saya
Tribun Medan/Tommy Simatupang
Bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu (kemeja biru) saat melayani masyarakat dengan memberikan sarapan di Jalan Batu Sindor, Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang, Sabtu (7/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Setelah melayani di Jalan Nusantara, bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu diundang warga lagi.

Undangan yang dihadiri pengusaha ini di Jalan Batu Sindor, Kelurahan Batang Beruh Kecamatan, Sidikalang, Sabtu (7/10/2017).

Kegiatan ini dilakukan atas swadaya masyarakat agar dapat bertemu langsung dengan balon bupati yang terkenal dengan panggilan EKA atau Keleng Ate.

Sarapan pagi ini juga diikuti dengan penyampaian aspirasi. Seorang warga, bermarga Naibaho yang sedang menikmati sarapan "Mi Gomak" tersebut menyampaikan, momen ini begitu istimewa.

"Bertemu dengan Eddy Berutu, ditambah makanannya enak, pedas dan ada gorengan,"ujarnya, sembari menyerukan Dairi Unggul.

Pantuan Tribun, warga yang didomonasi oleh ibu-ibu secara langsung dilayani oleh Dr Eddy Kelleng Ate Berutu. Dr Eddy mengatakan pelayanannya ini masih belum seberapa.

"Amang, inang dan saudara sekalian, ini masih awal pelayanan saya, saya ingin lebih dan membuktikan kehadiran saya untuk melayani masyarakat,"ujar Eddy.(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help