TribunMedan/
Home »

Sumut

Ini Sosok Calon Mertua Matre yang Bikin Tika Gagal Menikah: 'Emas Kau Setipis Daun Serai'

Inilah sosok si calon mertua yang membuat calon menantu, Tika Romauli Siregar tersinggung hingga membuat pernikahannya batal.

Ini Sosok Calon Mertua Matre yang Bikin Tika Gagal Menikah: 'Emas Kau Setipis Daun Serai'
Facebook
Sumihar Simanjuntak bersama suami, merupakan calon mertua Tika Romauli Siregar 

TRIBUNNEWS.COM - Inilah sosok si calon mertua yang membuat calon menantu, Tika Romauli Siregar tersinggung hingga membuat pernikahannya batal.

Tika dan keluarganya tersinggung usai calon mertua, Sumihar Simanjuntak menghina pakaian dan perhiasan yang dikenakannya.

Kendati Facebook calon mertua sudah dihapus, ternyata para haters begitu kejam masih menyimpan profil dan foto-foto Sumihar Simanjuntak.

Berdasarkan penelusuran Tribun-Medan.com, berdasarkan akun Facebook Sumihar Simanjuntak saat ini tinggal di Bengkalis, Riau. Dia berasal dari Kota Pematang Siantar.

Ketersinggungan Tika berawal dari pembahasan soal pakaian yang dikenakannya saat acara bertunangan.

Dalam chatingan tersebut calon mertua menilai pakaian yang ia kenakan dan dianggap tak layak untuk digunakan dalam acara seperti itu.

Calon mertua juga menyinggung perhiasan emas yang ia gunakan dalam acara. Perhiasan itu dinilai terlalu kecil dan setara tipisnya daun Serai.

Padahal katanya putri kesayangan umpat calon mertua. Kalau putri kesayangan masa perhiasannya setipis daun sangge-sangge (Serai) protes calon mertua.

“Sempat berharap kisah ini akan berakhir bahagia, tapi Tuhan berkehendak lain. Biarlah melalui semua ini aku semakin dewasa dlm memilih pasangan hidup.

Seharusnya aku menyebar undangan, bagi teman, sahabat, saudara yg bertanya tanya kenapa undangan tidak kunjung disebar, inilah penyebabnya, Saya dituduh, diancam, dan dihina 2hr stlh hari martuppol (marhata sinamot) oleh Mantan Calon Mertua Saya, dan tidak ada pertanggungjawaban dari Mantan Calon Pengantin Pria Saya.

Halaman
123
Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help