TribunMedan/

Kapolda Hadiri Pembukaan Pesparawi di Siantar, Ini Katanya

Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah dan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Paulus Waterpauw membuka Pesta Paduan Suara Gerejawi

Kapolda Hadiri Pembukaan Pesparawi di Siantar, Ini Katanya
Tribun Medan/Dedy
Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw (tengah) dan Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah (kanan) menghadiri Pesta Paduan Suara Gerejawi, Sabtu (7/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, SIANTAR - Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah dan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Paulus Waterpauw membuka Pesta Paduan Suara Gerejawi, Sabtu (7/10/2017).

Acara ini digelar selama dua hari, hingga Minggu (7-8/10/2017).

Hegriansyah mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen. Ia mengatakan sangat mendukung kegiatan-kegiatan kerohanian yang bersifat positif dalam meningkatkan kemampuan spiritual.

"Semoga selama di kota yang berhawa sejuk dan paling toleran di Indonesia ini, dapat merasakan kenyamanan. Dalam pelaksanaan kegiatan nantinya dapat berlangsung dengan baik, dan diminta kepada juri untuk dapat menilai dengan profesional," katanya.

Baca: Niat Curi Sepeda Motor saat Salat Subuh, Pencuri Ini Dijebak Jemaah Masjid, Ini yang Terjadi

Paulus Waterpauw mengatakan selamat mengikuti Pesparawi bagi seluruh kontingen dan berharap lewat kegiatan ini nantinya dapat menampilkan kidung pujian untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan.

Paulus Waterpauw pun mengisahkan keberhasilannya menjadi orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumatera Utara adalah semua berkat karunia Tuhan. Dirinya dalam mengemban amanah dan menjalankan tugas selalu meneguhkan ibadah kepada Tuhan,

"Semua yang terjadi pada kita merupakan karunia dan rancangan Tuhan," katanya di hadapan ribuan peserta yang memadati balai bolon GKPS.

Kapolda juga mengharapkan kepada warga jemaat GKPS untuk dapat terus menjaga kekompakan, di mana saat ini jajaran Kepolisian terus berupaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat ditengah tengah masyarakat Sumatera Utara.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help