TribunMedan/

Hari Ini Hampir 100 Orang Diberi Jabatan Baru Oleh Bupati Ashari

Bupati Deliserdang dijadwalkan untuk melantik dan mengambil sumpah jabatan puluhan pejabat eselon III dan IV.

Hari Ini Hampir 100 Orang Diberi Jabatan Baru Oleh Bupati Ashari
Tribun Medan/Indra Gunawan
Bupati Deliserdang Ashari Tambunan memberi ucapan selamat kepada Asri Ludin Tambunan (kaca mata) usai acara pelantikan Senin, (23/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM- Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dijadwalkan untuk melantik dan mengambil sumpah jabatan puluhan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Deliserdang Senin, (9/10/2017).

Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Bidang Pengembangan Karir Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Deliserdang, M Yusuf.

"Ya, pukul 14.00 WIB ini pelantikan.  Hampir 100 orang jugalah yang ikut dilantik," kata M Ali Yusuf.

Ia mengatakan, meski yang dilantik adalah pejabat eselon III dan IV namun dalam hal ini Pemkab Deliserdang harus meminta persetujuan terlebih dahulu kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Disebut hal ini lantaran Bupati Deliserdang akan mencalonkan diri kembali pada Pilkada.

" Jadi kita harus dibuat alasan ke Kemendagri mengapa pejabat ini diangkat dan diberhentikan. Gak bisa sembarangan," kata Yusuf.

Ia menjelaskan selain jabatan Kepala Seksi dan Kepala Bidang juga turut dilantik diantaranya jabatan seperti Sekretaris dan Camat. Ia menyebut ada beberapa Camat yang akan dilantik.

" Liat nanti sajalah siapa yang bakal di lantik. Ada lima camat juga yang ikut kalau enggak salah saya," kata Yusuf saat ditemui di Kantor Bupati. (dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help