TribunMedan/

Kronologi Versi Keluarga Tika Batal Menikah Akibat Calon Mertua Matre 'Si Sangge-sangge'

Pernikahan Tika Romauli Siregar kandas akibat calon mertua matre. Harusnya dia saat ini telah menjadi seorang istri dari Windra Simangunsong

Kronologi Versi Keluarga Tika Batal Menikah Akibat Calon Mertua Matre 'Si Sangge-sangge'
Facebook
Tika Romauli Siregar dan Sumihar Simanjuntak bersama suami sang calon mertua 

TRIBUN-MEDAN.com - Pernikahan Tika Romauli Siregar kandas akibat calon mertua matre. Harusnya dia saat ini telah menjadi seorang istri dari Windra Simangunsong, namun gara-gara chat dengan Camer pernikahannya harus dibatalkan.

Keluarga besar marga Siregar pun prihatin dengan peristiwa yang menyita perhatian publik tanah air ini. Bernat Siregar mengungkapkan kronologi bagaimana keluarga besar Siregar dan tetua adat pun harus berkumpul untuk memutuskan masalah ini.

Beginilah postingan Bernat Siregar menceritakan bagaimana Tika Romauli Siregar dan keluarganya harus memutuskan hubungan dengan keluarga calon suami yang diterima Tribun-Medan.com:

Antara Tika Romauli Siregar dengan Namboru "Si Sangge-Sangge" & Calon Suami

I. Kenapa sampe ke Medsos ?

Postingan Tika di akun Facebooknya (5/10/2017) tentang akhir dari kisah cintanya dengan (mantan) calon suami adalah pemberitahuan kepada teman-teman dekatnya bahwa Pernikahannya GAGAL.

Baca: Ini Sosok Calon Mertua Matre yang Bikin Tika Gagal Menikah: Emas Kau Setipis Daun Serai

Banyak teman-temannya yang menanyakan tentang Pemberkatan Nikah dan Undangan Hajatan/Pesta Adat Batak Hari-H yang berbahagia itu yang akan dilangsungkan pada 6/10/2017. 

Daripada sibuk menjelaskan ke teman-temannya satu per satu, kenapa batal, dsb, akhirnya Tika mengumumkannya di akun Facebooknya.

Tika Romailu Siregar saat martuppol atau bertunangan di depan pendeta
Tika Romailu Siregar saat martuppol atau bertunangan di depan pendeta (facebook)

Selain itu, dia juga ingin berbagi beban kepada teman-temannya, supaya hal yang dialaminya tidak dialami oleh teman-temannya.

Halaman
1234
Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help