Dalam Sepekan, 13 Kendaraan Bermotor Tanpa Dokumen Diamankan Polisi

Sepekan razia rutin dalam menekan aksi begal dan balap liar, Polsek Helvetia menindak puluhan pengendara sepeda motor.

Dalam Sepekan, 13 Kendaraan Bermotor Tanpa Dokumen Diamankan Polisi
Tribun Medan/Array
Belasan sepeda motor yang diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Helvetia lantaran tidak memiliki dokumen yang sah, Selasa (10/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sepekan razia rutin dalam menekan aksi begal dan balap liar, Polsek Helvetia menindak puluhan pengendara sepeda motor.

Dari puluhan yang ditindak, 13 sepeda motor tanpa surat-surat diamankan petugas Unit Reskrim.

"Ke-13 sepeda motor yang kami amankan tidak memiliki surat-surat yang lengkap. Sehingga, pemiliknya kami minta untuk datang membawa dokumen yang dibutuhkan," kata Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni, Selasa (10/10/2017).

Baca: Alamak, Petugas Dishub Dikeroyok Warga saat Razia Parkir Liar

Trila mengatakan, operasi serupa terus dilakukan di sejumlah kawasan. Adapun wilayah yang kerap disisir petugas Jalan Gaperta, Jalan Kapten Sumarsono, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan Sei Sekambing.

"Operasi razia rutin ini dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim, Iptu Marzuki. Ada beberapa tim yang saya minta untuk melakukan hunting di wilayah-wilayah rawan kejahatan," katanya.

Baca: Video Polantas Berjuang Menangkap Pelaku Curanmor saat Razia

Sampai sejauh ini, sambung Trila, pemilik ke 13 motor belum ada yang datang. Trila mengimbau bagi semua masyarakat yang hendak keluar rumah dan mengendarai kendaraan diharap membawa dokumen yang sah.

"Bagi mereka yang mengendarai motor, silahkan gunakan helmnya. Kemudian, lengkapi surat-surat kepemilikan kendaraan," katanya.(*)

Penulis: ArgusA
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help