TribunMedan/

Lantai Rumah Mengeluarkan Hawa Panas, Keluarga Hutagaol Ketakutan

P Hutagaol (55) warga Desa Pagar Melintang Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara mengaku saat ini sudah merasa takut

Lantai Rumah Mengeluarkan Hawa Panas, Keluarga Hutagaol Ketakutan
Tribun Medan/Indra
P Hutagaol (kanan) meraba lantai rumahnya yang sudah sejak enam hari lalu panas tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya Selasa, (10/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - P Hutagaol (55) warga Desa Pagar Melintang Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara mengaku saat ini sudah merasa takut tinggal di dalam rumahnya sendiri.

Hal ini lantaran sudah sejak enam hari belakangan ini lantai rumahnya mengeluarkan suhu panas dan tidak diketahui penyebabnya.

"Ya takut jugalah di dalam rumah sekarang ini. Kami pun sudah enggak berani tidur di dalam kamar dan tidur di ruang tengah, karena di situlah lantai yang panas, takut terjadi hal hal yang tidak diinginkan" ujar D Hutagaol yang ditemui di rumahnya Selasa, (10/10/2017).

Baca: FENOMENA LANGKA! Lantai Rumah Hutagaol Keluarkan Hawa Panas, Warga Ramai Berdatangan

Ia menuturkan sudah beberapa malam ini ia dan keluarga tidur ramai-ramai tidur di ruang tamu. Jumlah anggota keluarga sebanyak delapan orang.

"Selain sama anak dan istri juga ada di rumahku ini cucu sama menantuku. Saya dan keluarga berharap ada ditemukan solusi dan dicari tahu mengapa bisa seperti ini lantai rumahku," kata Hutagaol.

Tribun-Medan.com sempat mencoba merasakan panas yang ada di lantai keramik. Meski menggunakan kaos kaki namun masih terasa di telapak kaki.

Selain di dalam kamar, panas juga terasa di area ruang tengah rumah.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help