TribunMedan/

REI Gelar Diklat Pembangunan Perumahan Layak Huni

materi mengenai bagaimana pengembangan, marketing, pembiayaan, perpajakan, perizinan hingga tata cara mengelola perusahaan

REI Gelar Diklat Pembangunan Perumahan Layak Huni
tribun medan/ayu prasandi
Ketua DPD REI Sumut, Andi Atmoko Panggabean berfoto bersama anggota REI yang menjadi peserta diklat, Selasa (10/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Real Estate Indonesia (REI) menggelar diklat pembangunan perumahan layak huni, Selasa (10/10/2017).

Ketua DPD REI Sumut, Andi Atmoko Panggabean, disela-sela acara diklat mengatakan, dalam diklat tersebut diberikan dengan materi antara tata cara marketing, pembangunan, perpajakan, perizinan dan lahan.

"Dengan adanya diklat ini, kemampuan anggota REI Sumut semakin baik sebagai profesionalitas pengembang," ujarnya.

Ia menjelaskan, salah satu tujuan pelaksanaan diklat ini, untuk memberikan materi mengenai bagaimana pengembangan, marketing, pembiayaan, perpajakan, perizinan hingga tata cara mengelola perusahaan.

"Peserta yang hadir tidak hanya pengembang di Medan saja. Namun dari semua daerah di Sumut. Peserta yang hadir tidak hanya pengembang senior, termasuk juga pengembang junior yang ingin mengembangkan diri lebih profesional lagi bisa dapat disini," jelasnya.

Ia menuturkan, setiap peserta mendapatkan materi dalam flash disc, buku tinder, tas hingga penginapan serta konsumsi selama acara dan selama menginap dengan tarif investasi Rp 1,5 juta selama diklat dua hari.

"Semua peserta juga mendapat sertifikat dari pemateri yang memang benar-benar sudah ahli dan bersertifikasi sebagai pemateri profesional nasional," tuturnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help