TribunMedan/

Alamak

Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow Ngamar Bareng Produser Tenar Hollywood demi Dapat Peran

Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow mengatakan bahwa mereka adalah korban pelecehan seksual produser Harvey Weinstein.

Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow Ngamar Bareng Produser Tenar Hollywood demi Dapat Peran
Shutterstock
Angelina Jolie 

Keduanya mengatakan bahwa insiden itu terjadi pada awal karier mereka.

Mereka menambah daftar perempuan yang menuduh Weinstein telah melakukan penyerangan seksual. Pada Selasa, Weinstein membantah tuduhan pemerkosaan yang dimuat di majalah The New Yorker.

Mantan Presiden Barack Obama dan istrinya, Michelle, juga ikut bergabung dengan publik yang marah terhadap Weinstein.

Pernyataan yang dirilis oleh Barack dan Michelle Obama mengatakan bahwa mereka "merasa jijik dengan laporan terbaru soal Harvey Weinstein". Dan mereka juga "merayakan keberanian para perempuan yang tampil (memberikan kesaksian)".

Pada Senin, studio Weinstein, the Weinstein Company, telah memecatnya atas tuduhan-tuduhan tersebut. Selasa lalu, istri Weinstein, perancang Georgina Chapman mengatakan pada majalah People bahwa dia akan meninggalkan suaminya itu.

"Hati saya hancur untuk semua perempuan yang mengalami rasa sakit luar biasa karena tindakan yang tak bisa dimaafkan ini," menurut pernyataan perempuan 41 tahun itu. Dia dan Weinstein, 65, punya dua anak bersama.

Pada Selasa, baik Paltrow dan Jolie mengirimkan pernyataan ke New York Times, yang pertama melaporkan tuduhan pada Weinstein pekan lalu.

Lewat sebuah email, Jolie mengatakan, "Saya punya pengalaman buruk dengan Harvey Weinstein di masa muda saya, dan karena itu, saya memilih untuk tidak pernah lagi bekerja dengan dia dan mengingatkan yang lain jika mereka bekerja bersamanya."

"Perilaku terhadap perempuan ini, di semua bidang, di setiap negara, tidak dapat diterima."

Dalam pernyataan, Paltrow mengatakan bahwa Weinstein, setelah mempekerjakannya untuk peran utama di film Emma, memanggil ke kamar hotelnya, dan Weinstein memegangnya dan memintanya untuk memijat di kamar tidurnya.

Gwyneth PaltrowGwyneth Paltrow menjadi salah satu perempuan yang menuduh Harvey Weinstein.
Halaman
1234
Editor: Tariden Turnip
Sumber: bbc
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help