TribunMedan/
Home »

Bisnis

» Mikro

Auto2000 akan Buka Cabang di Tiga Daerah Ini, Awal Tahun Depan Beroperasi

Ada tiga cabang yang akan dibuka di Sumut yaitu di Tanjung Morawa, Kisaran dan Rantau Prapat.

Auto2000 akan Buka Cabang di Tiga Daerah Ini, Awal Tahun Depan Beroperasi
tribun medan/Ayu Prasandi
Direksi Toyota Astra Motor (TAM) bersama direksi Auto2000 berfoto bersama Bupati Deliserdang Ashari Tambunan seusai peresmian Cabang Auto2000 Binjai, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Di awal tahun 2018 mendatang, Auto2000 akan melebarkan sayapnya dengan kembali membuka cabangnya di Sumatera Utara (Sumut).

Operation Manager Auto2000 area Sumatera, Judianto kepada Tribun, mengatakan, ada tiga cabang yang akan dibuka di Sumut yaitu di Tanjung Morawa, Kisaran dan Rantau Prapat.

"Auto2000 akan membuka tiga cabang sekaligus dan nantinya ketiga cabang tersebut akan melayani penjualan mobil, penjualan spare part dan juga bengkel atau servis," ujarnya, Rabu (11/10/2017).

Baca: HEBOH! Muncikari Medan Jual Wanita Belia via Handphone, 4 Hotel Ini Jadi Pilihan Kencan

Ia menuturkan, untuk di cabang Rantau Prapat akan dibuka Body Repair yang akan memudahkan pelanggan yang ingin melakukan perbaikan bodi mobilnya.

"Jadi kalau pelanggan di daerah Rantau Parapat yang ingin melakukan Body Repair tidak perlu jauh-jauh lagi ke Medan," tuturnya.

Ia menjelaskan, saat ini proses pembangunan ketiga cabang tersebut sudah 70 persen dan ditargetkan pada bulan Januari atau Februari 2018 sudah beroperasi dan sudah bisa melayani pelanggan.

"Tujuan membuka cabang di tiga daerah tersebut karena Auto2000 ingin melebarkan layar menjangkau pelanggan hingga ke seluruh daerah terutama yang memang belum ada cabang Auto2000," jelasnya.

Ia menerangkan, Auto2000 ingin semakin mendekatkan diri dengan costumer sehingga ketika costumer ingin melakukan membeli mobil atau servis tak perlu jauh-jauh lagi.

"Sebelumnya di tiga daerah tersebut sudah ada outlet auto2000 hanya saja masih kecil dan belum melayani 3S yaitu Sales, Service dan Spare part," terangnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help