TribunMedan/

Alamak

Bantah Celupkan Wajah Cucu ke Minyak Panas tapi Foto Ini Menguak Kejanggalan

Wajah bocah perempuan ini mengalami luka bakar parah di seluruh wajah, kabarnya rambutnya dijambak dan dicelupkan ke minyak panas.

Bantah Celupkan Wajah Cucu ke Minyak Panas tapi Foto Ini Menguak Kejanggalan
TRIBUN JABAR/HILMAN KAMALUDIN/KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI/KOLASE TRIBUNWOW.COM
Kondisi Rachel yang memprihatinkan (foto latar), insert tengah foto Kosiah si nenek yang diduga tega celupkan wajah Rachel ke wajan minyak panas gara-gara bilang lelah dan enggan bantu goreng rengginang. (TRIBUN JABAR/HILMAN KAMALUDIN/KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI/KOLASE TRIBUNWOW.COM) 

TRIBUN-MEDAN.com -Polisi mengendus ada keanehan pada kasus bocah perempuan yang wajahnya dicelupkan ke minyak panas.

Inikah kejanggalan bantahan Kosiah si terduga pelaku?

Publik dihebohkan dengan nasib nahas yang menimpa Rachel Heriani (11) putri pasangan Agus Kusdinan (42) dan Rohani (30)

Wajah bocah perempuan ini mengalami luka bakar parah di seluruh wajah, kabarnya rambutnya dijambak dan dicelupkan ke minyak panas.

Kosiah (69) saat didampingi Kepala Desa Celak, Komarudin saat ditemui di Kampung Sukamenak, Desa Celak, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (10/10/2017)
Kosiah (69) saat didampingi Kepala Desa Celak, Komarudin saat ditemui di Kampung Sukamenak, Desa Celak, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (10/10/2017) (KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI)

Berdasarkan pengakuan Rachel, seperti dikutip dari Tribun Jabar, Elan Suharlan (32) paman korban atau kakak dari Rohani ibu korban menjelaskan peristiwa itu.

Menurut Elan peristiwa yang terjadi pada pukul 17.30 WIB itu berawal dari Rachel yang mengeluh lelah usai pulang sekolah.

"Nah, pengakuan Rachel katanya wajahnya itu dimasukkan ke minyak saat neneknya sedang menggoreng," kata Elan di Jalan Lebak, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (9/10/2017) lalu seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Pengakuan Rachel ini dibantah oleh Kosiah.

Seperti dikutip dari Kompas.com Kosiah mengaku yang ditemui reporter Kompas.com di  Kampung Sukamenak, RT 03 RW 05, Desa Celak, Kecamatan Gununghalu berikan penjelasan berbeda.

"Saya sedang menggoreng rengginang, Rachel datang. Dia bilang Mak sudah sama saya saja. Saya pergi saya urus ayam. Baru (menggoreng) 11 biji dia ngeluh pusing. Saya bilang istirahat saja. Pas saya ke dapur Rachel sudah terjatuh," jelas Kosiah, Selasa (10/10/2017).

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help