TribunMedan/

Eddy Berutu Berbagi Pengalaman di Hadapan Ratusan Jemaat Gereja GKPPD

Pada kesempatan itu, tokoh masyarakat Dairi ini membagi pengalamannya ke ratusan jemaat

Eddy Berutu Berbagi Pengalaman di Hadapan Ratusan Jemaat Gereja GKPPD
ist
Dr Eddy Keleng Ate Berutu bersama istrinya Romy Frida Simarmata di Gereja Kristen Protestan Pakapak, Jalan Panji Sibura-bura. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Selama seminggu berdialog dengan warga di seluruh kecamatan selama seminggu, Dr Eddy Keleng Ate Berutu menyempatkan menghadiri kegiatan ibadah Minggu (8/10/2017) di Gereja Kristen Protestan Pakpak (GKPP), Jalan Panji Sibura-bura.

Pengusaha yang banyak memimpin perusahaan dalam negeri mau pun luar negeri ini hadir bersama istrinya, Romy Frida Simarmata. Kehadiran Dr Eddy bersama istri disambut hangat oleh ratusan jemaat.

Baca: TANGAN Pria Ini Putus, Polisi Buru Penganiaya Purwanto

Pada kesempatan itu, tokoh masyarakat Dairi ini membagi pengalamannya ke ratusan jemaat. Kegiatan ibadah tersebut sebagai perkenalan diri bahwa Dr Eddy juga bertempat tinggal di Jalan Panji Siburabura.

"Berkunjung gereja dan berbagi pengalaman sebagi tokoh masyarakat dan saya tinggal di Jalan Pani, sekalian menyapa Jamaat di sana karna gereja di lingkungan rumah,"ujarnya.

Dr Eddy merasa senang dengan antusias jemaat mendengar pengalamannya. Seperti biasa, Dr Eddy tampil dengan cerita yang menghibur. Sehingga, ratusan jemaat banyak yang sesekali tersenyum.(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help