TribunMedan/

Setelah Seminggu di Dairi, Dr Eddy Kembali Pamerkan Hal Ini ke Temannya

Menurut Dr Eddy Keleng Ate Berutu masyarakat Dairi merupakan masyarakat yang gigih.

Setelah Seminggu di Dairi, Dr Eddy Kembali Pamerkan Hal Ini ke Temannya
Ist
Bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu berbincang dengan teman-teman koalisi partai di Jakarta, Rabu (11/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Setelah lebih dari seminggu di Kabupaten Dairi, Bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu kembali ke Jakarta untuk membagi cerita ke sahabat-sahabatnya.

Ia mengutarakan masyarakat Dairi merupakan masyarakat yang gigih. Masyarakat yang mayoritas petani, kata Dr Eddy, memiliki semangat untuk bekerja meskipun infrastruktur dan perhatian pemerintah minim.

Pengusaha di bidang keuangan ini selama enam hari menyapa dan sarapan bersama warga diikuti istrinya, Romy Frida Simarmata.

"Satu minggu perjalanan yang sangat menggairahkan karena antusias dan semangat masyarakat yang menyambut di semua tempat pertemuan. Banyak catatan dan keluhan masyarakat dari situasi selama ini yang menghimpit mereka sudah dicatat untuk diselesaikan," ujarnya, Rabu (11/10/2017).

Setiba di Jakarta Selatan, Dr Eddy langsung bertemu dengan teman-teman dari sahabat koalisi. Suasana akrab dan sesekali bercanda tampak mengisi perbincangan.

Pengusaha yang pernah memimpin perusahaan asing yakni Prudential terus memamerkan kerja keras masyarakat Dairi. Selain itu, hasik tani seperti jagung, coklat, durian, dan kopi tetap menjadi pembahasan alumnus Insitut Teknik Bandung ini.

"Sesampainya di Jakarta langsung ke arah Kemang Jakarta Selatan dan berjumpa dengan kawan-kawan dari sahabat partai koalisi. Perbincangan hangat dan akrab tentang rencana kerja bersama sesekali bercanda dan berbincang ringan,"ungkapnya.

Pertemuan ini juga, kata Dr Eddy membahas hasil kunjungan selama seminggu di Kabupaten Dairi.(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help