TribunMedan/

Traveller

Indahnya Resort World Sentosa, Singapura dari Atas Kapal Royal Albatross

Berlibur bersama kekasih di Resort World Sentosa, Singapura semakin menyenangkan bila melihat senja di atas Kapal Royal Albatross.

Indahnya Resort World Sentosa, Singapura dari Atas Kapal Royal Albatross
Pemandangan Resort World Sentosa, Singapura (hand over) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, SINGAPURA - Berlibur bersama kekasih di Resort World Sentosa, Singapura semakin menyenangkan bila melihat senja di atas Kapal Royal Albatross.
 

Kapal yang terdiri tiga lantai, bridge deck, well deck, dan cabin menyediakan tour di seputaran perairan Singapura. Pada akhir pekan tour dikhususnya untuk orang yang berpasangan.
 

Belasan rombongan SilkAir Indo Media mendapat kesempatan menilik kapal yang bersandar di Pulau Sentosa tersebut. Kesan mewah langsung menyeruak saat masuk ke bagian well deck (bagian tengah kapal).

Kapal Royal Albatros (rwsentosablog)
Kapal Royal Albatros (rwsentosablog)

Pada sisi kanan well deck terdapat meja bar yang menyediakan aneka minuman. Kemudian, beberapa sofa warna merah. Adapun kayu kampar pada bagian dalam kapal sudah berumur ratusan tahun.

Baca: PSMS Medan Lolos, Pelatih Djajang Mengucap Syukur dan Ungkap Rahasia Kemenangan Ayam Kinantan

Baca: Anda Pengemar Korea? Pingin Tahu Bahasa, Tren Fasyen dan Filmnya, Sharing dengan Komunitas Ini, yuk

"Khusus yang berpasangan dijadwalkan melihat senja pada Sabtu. Nanti kapal berkeliling di perairan Singapura dan hari Minggu diperuntukan untuk keluarga," kata Direktor of Marketing And Communications, Royal Albatross, Murni Mastan, di Sentosa, Rabu (11/10/2017).
 

Dia menambahkan, Kapal Royal Albatross menyediakan musik serta makanan selama perjalanan. Jadi, para wisatawan dapat menikmati senja dengan iringan musik.
 

Selain itu, kata dia, pelancong terbanyak yang melihat senja dari atas kapal berasal dari Indonesia. Bahkan, beberapa artis Indonesia sudah menikmati fasilitas dari kapal tersebut.

Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio di atas Kapal Royal Albatros
Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio saat akan naik ke atas Kapal Royal Albatross
Halaman
12
Penulis: Jefri Susetio
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help