TribunMedan/
Home »

Bisnis

» Makro

BPJS Kesehatan-Pertamina Lubricants Luncurkan Program Loyalitas Mekanik, Ini Keuntungannya

Program tersebut hadir, sebagai bentuk komitmen untuk membangun mekanik handal di Indonesia.

BPJS Kesehatan-Pertamina Lubricants Luncurkan Program Loyalitas Mekanik, Ini Keuntungannya
tribun medan/ayu prasandi
Sales Region Manager I Medan, Nugroho Setyo Utomo bersama Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Medan, Ari Dwi Aryani, saat penandatanganan MoU, Kamis (12/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region I Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) melakukan kerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, meluncurkan Program Loyalitas Mekanik Kartu BPJS Kesehatan untuk Mekanik Sumbagut di Hotel The Four Points Medan, Kamis (12/10/2017).

Sales Region Manager I Medan, Nugroho Setyo Utomo di sela launching program Kartu BPJS Kesehatan untuk Mekanik , mengatakan, program tersebut hadir, sebagai bentuk komitmen untuk membangun mekanik handal di Indonesia.

Baca: Mitsubishi Buka Diler Baru di Binjai, Ini Fasilitasnya

Baca: Telkomsel Mengundang 200 Pelanggan untuk Memperkenalkan Sistem Digital Baru

"Program ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) loyalitas mekanik Pertamina Lubricants yang menyentuh pada aspek jaminan sosial kesehatan," ujarnya

Ia mengungkapkan, program tersebut diberikan kepada lebih dari 100 orang mekanik beserta keluarga selama periode I tahun ke depan dengan total 198 orang.

"Mekanik yang mendapatkan program tersebut adalah mekanik yang bekerja di bengkel umum beserta anggota keluarganya yang terdaftar di Kartu Keluarga," ungkapnya.

Ia menerangkan, dengan adanya program tersebut, mekanik dan keluarga dapat merasakan kenyamanan dalam bekerja dan sudah mendapatkan jaminan obat serta pelayanan kesehatan jika sakit.

"Pertamina Lubricants mengharapkan bahwa keselamatan kerja dan kesehatan personel mekanik dapat diprioritaskan dan menjadi kunci cerminan mekanik yang baik serta handal pada bidangnya," terangnya.

Ia mengatakan, peluncuran tak hanya di Medan tetapi juga dilakukan di Surabaya, Semarang, Jakarta, Banjarmasin, Balikpapan, dan Bali.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help