TribunMedan/
Home »

Seleb

» Gosipi

Dekat dengan Marshanda, Apa Salahnya? Lefrandt: Masih Single kok

Marcelino menegaskan dirinya masih 'single' dan belum memiliki kekasih, dan dengan wanita yang akrab disapa Caca itu,

Dekat dengan Marshanda, Apa Salahnya? Lefrandt: Masih Single kok
Tribunnews/Jeprima
Selebriti Marshanda saat ditemui dilokasi syuting video klip single miliknya yang berjudul Siena di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017). Lagu ini merupakan ciptaan Marshanda yang dibuat khusus untuk anaknya sekaligus sebagai gembrakan untuk awal tahun. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUN-MEDAN.COM - Beberapa waktu lalu aktor Marcelino Lefrandt (43) dikabarkan dekat dan punya hubungan spesial, dengan aktris Marshanda.

Dugaan hubungan spesial itu pun diketahui di media sosial, dimana foto-foto bersama mereka yang hanya berdua saja, tersebar luas dan dianggap mereka sudah berpacaran.

Marcelino menegaskan dirinya masih 'single' dan belum memiliki kekasih, dan dengan wanita yang akrab disapa Caca itu, Marcelino menegaskan hanya berteman.

"Saya masih single kok. Dia (Marshanda) adalah temen baik saya. Kalo kita kadang suka ketemu dan kita emang pengen tuker pikiran. Dia orangnya 'thinker' ya jadi yah santai aja sama Chaca," kata Marcelino Lefrandt.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disel-sela acara press screening, press confrence, dan gala premiere film 'Mereka Yang Tak Terlihat' di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017) petang.

Baca: Duh,Gracia Indri kok Makin Gemuk, Gara-gara Cerai?, Jadi Malu Diprotes Gendut Banget, Mbak

Baca: Penyanyi Reza Artamevia dan Artis Peran Elma Theana Jadi Saksi Gatot

Menurut mantan suami aktris Dewi Rezer itu, Caca dan dirinya sama-sama senang bertukar pikiran, sehingga mereka sama-sama klop untuk berbincang-bincang dan dekat.

"Aku masih sering ngobrol sama Caca. Caca tuh dia emang orangnya 'thinker'. Jadi dia seneng sama orang yang bisa tuker pikiran," ucapnya.

Lanjut Marcelino, Caca yang memiliki kesenangan di dunia psikologi dan filsafat, masih bisa dipahaminya dikarenakan ia paham sedikit dengan pengetahuan yang dimiliki Caca.

"Apalagi dia kan seneng banget sama psikologi dan sedikit filsafat. Kebetulan aku juga dulu backgroundnya hukum aku sedikit banyak tau filsafat dan the way of life juga. Jadi kita banyak sharing," ujar Marcelino Lefrandt(*)

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help