TribunMedan/
Home »

Bisnis

» Mikro

Grebek Sore Alfamidi Namorambe, Bagi-bagi Merchandise dan Gelar Fun Games Interaktif

Perusahaan jaringan ritel yang akrab dikenal dengan nama Alfamidi, menggelar event Grebek Sore lagi.

Grebek Sore Alfamidi Namorambe, Bagi-bagi Merchandise dan Gelar Fun Games Interaktif
tribun medan/ fatah baginda
Suasana Grebek Sore di Alfamidi Namorambe 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT.Midi Utama Indonesia Tbk , perusahaan jaringan ritel yang akrab dikenal dengan nama Alfamidi, menggelar event Grebek Sore lagi.

Kali ini kemeriahan acara tersebut dilaksanakan di Alfamidi Namorambe, Jalan Karya Jaya Pasar V Namorambe, Kamis (12/10/2017).

Baca: Yuk, Bergoyang Bersama Sherly May di Semarak HUT Alfamidi Ke-10

Baca: Bermodal Rp 20 Ribu Bisa Dapat Rumah, Yuk, Ikut Jalan Sehat Alfamidi dan Tribun Medan

Manager Marketing Alfamidi Medan, Rudy Irwansyah menerangkan program Grebek sore merupakan Customer Relationship Management (CRM) dengab tujuan untuk mendapatkan informasi tentang perilaku pelanggan dan memperbaiki sistem operasional perusahaan.

"CRM didesain untuk meningkatkan keuntungan (profit), pendapatan (revenue) dan kepuasan pelanggan (customer satisfaction)," jelasnya.

Menurut Rudy melalui CRM pihaknya berusaha memberikan layanan yang sifatnya professional sehingga dapat memberikan kepuasaan yang tinggi pada pelanggan.

Dari pantauan tribun-medan.com, Alfamidi menggelar aksi turun ke jalan dengan membagi-bagikan berbagai merchandise dan membuat fun games interaktif. Para karyawan ritel tersebut berkomunikasi langsung dengan pelanggannya dalam rangkaian kegiatan grebek sore.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menurut Rudy Alfamidi juga memberikan penawaran promo menarik melalui program 'PHP-in'.

" PHP-in merupakan pembelian produk item tertentu, dengan hanya menambah seribu rupiah (Rp.1.000), konsumen akan mendapakan 2 pcs sekaligus," katanya.

Rudy mengingatkan Alfamidi juga mengadakan acara Family Day, yang akan dilaksanakan pada hari minggu, (15/10 2017) di lapangan Merdeka Medan.

"Pada acara Grebek Sore ini, kami juga menawarkan tiket Family Day seharga Rp.20 ribu, sudah memperoleh kaos, snack dan kupon door prize," jelasnya.

Rudy menjelaskan dengan Rp 20 ribu, masyarakat mendapat kesempatan memenangkan gran prize satu unit rumah, dua unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. (cr7/tribun-medan.com)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help