TribunMedan/

Medan Jadi Kota Kedua Sosialisasi Citigold, Nasabah Citybank Capai 2000 Ribu

Medan termasuk satu kantong deposito yang besar dari 13 provinsi, kota terbesar keempat untuk dalam hal market share

Medan Jadi Kota Kedua Sosialisasi Citigold, Nasabah Citybank Capai 2000 Ribu
Senior Vice President Segment Marketing Head Retail Bank, Henny(kanan) bersama dengan Chief Executive Officer Citi Indonesia, Batara Sianturi, Rabu (11/10/2017). (tribun Medan / Akbar) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Senior Vice President Segment Marketing Head Retail Bank, Henny mengatakan Citi Indonesia memilih Kota Medan sebagai kota kedua setelah Jakarta dalam mengkampanyekan "Citigold On Your Terms".

Hal itu, kata wanita berkulit putih ini, dikarenakan jumlah nasabah Citibank di Kota Medan mencapai 2000. "Itu yang membuat Kota Medan menjadi senter yang strategis bagi Citibank untuk mensosialisasikan Citigold,"kata Henny, Rabu (11/10/2017).

Ia mengatakan Kota Medan termasuk satu kantong deposito yang besar dari 13 provinsi. Kota Medan juga, kata wanita berambut kemerahan ini, menjadi kota terbesar keempat untuk Citibank sendiri dalam hal market share.

Baca: Citi Indonesia Kampanyekan Citigold On Your Terms, Tren Layanan Perbankan Digital

Baca: PSMS Medan Lolos, Pelatih Djajang Mengucap Syukur dan Ungkap Rahasia Kemenangan Ayam Kinantan

"Jadi di sini kita sosialisasikan nasabah Citigold dengan limit 500 juta menjadi limit 1 miliar. Jadi kita berharap nasabah Citigold yang lama bisa menikmati fasilitas penambahan limit yang kita sediakan,"ujarnya.

Ia mengaku Citi Indonesia berani menaikkan limit menjadi Rp 1 miliar karena pertumbuhan Citigold di limit Rp 500 Juta.

Secara nasional kata wanita dengan tinggi badan 170 centimeter ini nasabah Citigold mencapai 10 Ribu, sementara untuk Kota Medan sendiri itu mencapai 500 orang dari total 2000 nasabah Citibank di Sumatera Utara.(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help