TribunMedan/
Home »

Cetak

Mitsubishi Buka Diler Baru di Binjai, Ini Fasilitasnya

diler tersebut diharapkan dapat menjangkau konsumen Mitsubishi di Kota Binjai, Kabupaten Deliserdang, dan Langkat.

Mitsubishi Buka Diler Baru di Binjai, Ini Fasilitasnya
Tribun Medan
Karyawan Mitsubishi berpose bersama di diler baru PT Sumatera Berlian Motor Binjai, Sumatera Utara, Kamis (12/10/2017). 

TRIBUN-MEDAN.com - Bagi pengguna setia Mitsubishi yang ada di Kota Binjai, ada kabar gembira. Kali ini PT Mitsubishi Motors Jrama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui PT Sumatera Berlian Motors Binjai menggelar grand opening diler baru.

Perusahaan otomotif tersebut membika diler resmi yang pertama di Kota Binjai, di Jalan Soekarno-Hatta Km 20, Binjai, Sumatera Utara.

Director of Sales and Marketing Divison PT MMKSI, Irwan Kuncoro menjelaskan, diler tersebut diharapkan dapat menjangkau konsumen Mitsubishi di Kota Binjai, Kabupaten Deliserdang, dan Langkat.

Baca: Mitsubishi Xpander Bakal Gusur Avanza? Ini Kata Kepala Cabang Auto2000

"Diler ini merupakan diler kendaraan pertama di Binjai dan melengkapi diler kendaraan penumpang menjadi 97 outlet di Indonesia," ujarnya.

Menurut Irwan, di diler tersebut pihaknya fokus pada penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

"Kami juga berkomitmen dalam memberikan layanan purna jual kepada konsumen dan ketersediaan suku cadang," jelasnya.

Hal senada disampaikan President Director Sumatera Berlian Motors Group, Tonny Chandra. Ia berharap kehadiran diler tersebut dapat meningkatkan kualitas dari pelayanan sales dan after sales.

Menurtu Tonny, PT Sumatera Berlian Motors Binjai, menerapkan layanan sales, service, dan spare-parts (3S).

"Dengan area showroom dan workshop yang luas. Waktu operasional dari Senin hingga Jumat pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00 hingga 14.00 WIB," jelasnya.

Tonny juga menerangkan untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi nomor (061) 88740303, untuk melakukan service booking.

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help