TribunMedan/
Home »

Seleb

» Gosipi

Saat Marcelino Lefrandt Diminta Anak-anaknya Pacaran, Cari Ibu Baru 'Go Daddy'

Setelah bercerai dari aktris Dewi Rezer pada 4 Agustus 2016, aktor Marcelino Lefrandt (43) mengaku masih jomblo.

Saat Marcelino Lefrandt Diminta Anak-anaknya Pacaran, Cari Ibu Baru 'Go Daddy'
Marcelino Lefrandt (kompas) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Setelah bercerai dari aktris Dewi Rezer pada 4 Agustus 2016, aktor Marcelino Lefrandt (43) mengaku masih jomblo.

Padahal, mantan istrinya, menurut informasi yang diterima Warta Kota, sudah memiliki kekasih baru, dan bahkan sudah dikenalkan kepada keluarga.

Setahun sendiri, rupanya Marcelino disuruh oleh anak-anaknya untuk mencari pendamping, agar tidak terlalu memikirkan hidupnya saja.

Baca: Duh,Gracia Indri kok Makin Gemuk, Gara-gara Cerai?, Jadi Malu Diprotes Gendut Banget, Mbak

 "Memang anak-anak enggak ngomong minta ibu baru. Tapi, anak-anak bilang saya enggak boleh capek dan harus punya teman baru," kata Marcelino Lefrandt, ditemui di sela press screening, press conference, dan gala premiere film 'Mereka Yang Tak Terlihat' di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017) petang.

"Karena kan mereka lihat daddy-nya kan 24 jam sama mereka terus. Sementara, mereka lihat daddy-nya setelah nge-gym, kantor, syuting, pulang ke rumah ketemu mereka lagi," tambahnya.

Marcelino menambahkan, anak-anaknya sudah mengerti bahwa ayahnya membutuhkan teman wanita, untuk mengisi dan mewarnai kehidupannya, selain bekerja dan bersama anak-anak.

"Jadi mereka, 'go daddy mau pergi sama temen go. Jarvis aman kok sama Brine, gitu. Ya saya sih nanggepinnya gimana gitu," ucapnya.

Mengenai kriteria pasangan, Marcelino menegaskan bahwa wanita yang ingin menjadi kekasihnya, harus bisa cocok dengan kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt, dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

"Intinya sih satu, cocok sama anak. Sisanya nanti go with the flow," ucap Marcelino Lefrandt. (*)

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help