TribunMedan/
Home »

Video

Telkomsel Mengundang 200 Pelanggan untuk Memperkenalkan Sistem Digital Baru

Telkomsel kembali menunjukkan komitmennya bekecimpung dalam sistem digitalisasi.

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Telkomsel kembali menunjukkan komitmennya bekecimpung dalam sistem digitalisasi. Satu di antaranya, Telkomsel mengadakan kegiatan Ekshibisi MyBusiness di Adimula Hotel Medan, Kamis (12/10/2017).

Hal ini sebut General Manager (GM) Account Management Area Sumatera, Roeswandi, sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini.

“Jadi di acara ini, Telkomsel mengundang sekitar 200 pelanggan corporate untuk memperlihatkan atau menunjukkan solusi yang bisa membantu corporate baik untuk efisiensi maupun produktivitas perusahaannya,” ujarnya, disela-sela acara Ekshibisi MyBusiness, Kamis (12/10/2017).

Baca: Solusi Digital Terintegrasi untuk Bisnis, Telkomsel Gelar Ekshibisi MyBusiness di 4 Lokasi Ini

Baca: Telkomsel Perkenalkan Solusi Digital untuk Korporasi, Tonton Videonya

Ia menuturkan, teknologi-teknologi terbaru mitra Telkomsel ditampilkan di acara dengan tema Mobility Solution for Your Digital Transformation tersebut.

“Di acara tersebut, Telkomsel ingin mengenalkan produknya yaitu MyBusiness kepada perusahaan-perusahaan terutama yang ada di Medan dan Sumatera,” tuturnya.

Ia mengatakan, Telkomsel sudah siap baik dari sisi teknologi maupun variasi produk yang ditawarkan untuk menjawab tantangan akan dunia digital yang dibutuhkan perusahaan.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help