TribunMedan/
Home »

Bisnis

» Mikro

HUT Alfamidi & Harian Tribun Medan

Yuk, Bergoyang Bersama Sherly May di Semarak HUT Alfamidi Ke-10

Sherly May akan hadir di lapangan Merdeka Medan pada acara Family Day Alfamidi bekerjasama dengan Tribun Medan

Yuk, Bergoyang Bersama Sherly May di Semarak HUT Alfamidi Ke-10
Tribunnews
Sherly Mey 

TRIBUN-MEDAN.COM - Setelah membawakan single karya A.M Hendropriyono yang berjudul Kumis, kini penyanyi cantik Sherly May membawakan single karya Ato Angkasa dengan tajuk "FIRASAT".

Sherly merupakan penyanyi solois dangdut NAGASWARA yang mengawali karir bernyanyinya sejak usia sepuluh tahun. Ia mulai mengikuti perlombaan yang diadakan di sekolahnya, dan selalu menjadi juara.

"Cerita single FIRASAT tentang perempuan merasa kecewa dari orang yang diharapkan. Ternyata dia menyakiti kekasihnya diam-diam. Ini kisah kalau seorang perempuan memergoki kekasihnya selingkuh itu bukan musibah. Itu bentuk kasih sayang Tuhan sama kita. Kalau kekasih kita bukanlah orang yang pantas untuk kita dan masih ada orang lain yang lebih baik,"pungkas Sherly May menceritakan single terbarunya tersebut.

Baca: Presiden Jokowi ke Sumut, di Mana Penembak Jitu Brimob dan TNI Ditempatkan? Ini Persiapannya

Baca: Suporter Persita Korban Kericuhan Laga Kontra PSMS Meninggal, SMeCK-Kampak FC Bilang Gini

Musik yang disajikan Ato Angkasa dalam single ini berkonsep musik beat yang unik dan dinamis.

"Musiknya sebenarnya maunya dangdut romance dan mellow gitu ya . Tapi karena pertimbangannya dangdut lebih asyik bergoyang. Makanya ada beat double pedal nge-rock gitu yang asyik buat bergoyang. Jadi suasanya "Firasat " beragam ada mellow,romance ,energik pokoknya nantikan aja ya," pungkas Sherly May.

Dari perjalan panjang Sherly May berlabuh di NAGASWARA sebagai label yang mewadahinya untuk terus dapat berkretifitas, sukses dan menjadi bintang.

Semoga single Terbaru Sherly May "Firasat" banyak diminati, disukai oleh para pecinta musik dangdut, sehingga lagunya ini bisa booming dan sukses amiinn .

Dalam rangka menghibur pelanggan setia Alfamidi di Semarak Ulang Tahun Alfamidi Ke-10, para penggemar (fans) Sherly May, siap-siap deh, karna Sherly May akan hadir di lapangan Merdeka Medan pada acara Family Day Alfamidi bekerjasama dengan Tribun Medan.

Acara akan dilaksanakan pada hari Minggu, 15 Oktober 2017 mulai jam 06.00 sampai dengan selesai.

Yuk, segera dapatkan tiket acara Family Day Alfamidi, dengan hanya Rp. 20.000 sudah mendapatkan T-Shirt, Snack & Kupon Undian.

Tiket bisa didapatkan di toko-toko Alfamidi dan Harian Tribun Medan. Selain ada hiburan dari artis ibukota (Sherly May), tak kalah menariknya di acara Family Day ini, Anda berkesempatan mendapatkan Grand Prize berupa "1 unit rumah", dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Pada acara ini, peserta Family Day juga berkesempatan untuk mendapatkan VCD Original Sherly May, dan bagi 300 pembeli pertama bisa mendapatkan tandatangan Sherly May. Jika beruntung, para fans setia juga kesempatan untuk berphoto bareng lhoo, makanya jangan sampai gak hadir yah!!... Bagi Anda yang ingin membeli VCD Sherly May saat acara berlangsung nanti, juga ada promo special. Anda bisa mendapatkan tiket compliment (tanpa kaos & snack), juga mendapatkan soft drink.

Tapi, bagi fans Sherly May yang tidak sabar dan mau segera mendengarkan suara merdu Sherly May, saat ini VCD original Sherly May sudah dapat dibeli di gerai-gerai Alfamidi terdekat dengan harga hanya Rp. 25.000.(*)

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help