TribunMedan/

Anda Ingin Keluar Rumah Besok? Ada Baiknya, Simak Dulu Prakiraan Cuaca dari BMKG Medan

Beberapa kota tetangga seperti Binjai dan Langkat juga diprediksi hujan. Hanya saja, di wilayah ini cuaca kerap berubah-ubah.

Anda Ingin Keluar Rumah Besok? Ada Baiknya, Simak Dulu Prakiraan Cuaca dari BMKG Medan
Tribun Medan / Mustaqim
Staf Pelayanan Jasa BBMKG I Medan, Marta Manurung menunjukkan kondisi cuaca yang terpantau satelit melalui layar komputer, Sabtu (8/7/2017). (Tribun Medan / Mustaqim) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/
Array A Argus

TRIBUN_MEDAN.COM, MEDAN
Kepala Bidang Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah I Medan, Syahnan menyebut cuaca buruk masih berpotensi hingga esok hari. Khusus Kota Medan, lanjut Syahnan, sejak pagi akan terjadi hujan.

"Untuk Kota Medan kemungkinan hujan akan terjadi mulai pukul 07.00 WIB. Kemudian jelang tengah hari, hujan mereda," katanya, Jumat (13/10/2017) sore.

Baca: ASTAGA! Diduga Bunuh Diri, Tubuh Nikson Gultom DItemukan di Lokasi Kawah Panas

Baca: Siswi Ini Tunggu Presiden Jokowi, Bawa Spanduk Kami Butuh Gedung Sekolah

Selain Medan, beberapa kota tetangga seperti Binjai dan Langkat juga diprediksi hujan. Hanya saja, di wilayah ini cuaca kerap berubah-ubah.

"Cuaca di beberapa kota cenderung berawan. Namun, jelang sore hingga malam, hujan turun. Hanya saja, intensitasnya ringan," ungkap Syahnan.

Di Medan sendiri, kata Syahnan, suhu udara relatif stabil. Yakni 24 derajat celsius. Kemudian untuk tekanan angin 25 Knot perjam, serta kelembaban udara 65 derajat.(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help