TribunMedan/

Anies Segera Pindah ke Rumah Dinas Gubernur DKI, Ingin Lebih Dekat dengan Rakyat

Anies akan menempati rumah dinas gubernur, menunjang kerjanya lantaran jarak antara rumah dinas dengan kantornya di Balai Kota tidak jauh.

Anies Segera Pindah ke Rumah Dinas Gubernur DKI, Ingin Lebih Dekat dengan Rakyat
capture youtube
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menanggapi vonis dua tahun penjara yang dijatuhkan hakim kepada gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Tak banyak yang dilontarkan Anies soal vonis Ahok. Namun Anies berpesan agar semua pihak menghormati putusan hakim. 

TRBUN-MEDAN.COM - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan memastikan akan segera menempati rumah dinas gubernur di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat usai pelantikan.

Meskipun demikian, ia mengaku tidak terburu-buru karena harus mempersiapkan dengan matang.

Ia juga masih memberi keleluasaan kepada Djarot Saiful Hidayat untuk kepindahannya dari rumah dinas itu.

Baca: Karangan Bunga Ahok-Djarot Bertambah Banyak,Jelang Pelantikan Gubernur Baru DKI

Baca: Terakhir Kerja, Djarot Masih Memakai Sandal Jepitnya Tinggalkan Balai Kota

"Soal kepindahan kami buat fleksibel saja. Transisinya dibuat leluasa. Jadi belum tahu kapan akan ditempati," kata Anies di rumah sinkronisasi di Jalan Tirtayasa II, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017)

Sejauh ini Anies mengaku belum pernah masuk ke rumah dinasitu. Apalagi, ia harus memikirkan sekolah anaknya yang berada lebih dekat dengan kediamannya di Jalan Lebak Bulus II, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Jadi memang sekarang belum terpikirkan soal pindah itu."

Sebelumnya Anies bilang akan menempati rumah dinas gubernur untuk menunjang kerjanya lantaran jarak antara rumah dinasdengan kantornya di Balai Kota tidak terlalu jauh.

Keputusan itu diambil karena rumah pribadinya di kawasan Cilandak tidak memungkinkan untuk menunjang aktivitas hariannya.

Halaman
12
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help